Lelah Digosipkan, Rachel Vennya Ungkap Penyebab Perceraiannya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Selebgram tanah air, Rachel Vennya kembali jadi obrolan hangat. Usai perceraiannya dengan Niko Al Hakim, kehidupannya seolah tak pernah lepas dari sorotan warganet.

Bahkan, belum lama ini, ibu dua anak itu sempat digosipkan menelantarkan buah hatinya karena pergi berlibur. Netizen menganggap Rachel selalu menitipkan kedua anaknya pada Niko.

Alhasil, Rachel pun gerah dengan tudingan tersebut. Akhirnya, ia pun mengungkapkan apa penyebab perceraiannya dengan Niko lewat unggahan Insta Storynya.

“Dari awal aku gak mau ngasih tau penyebab perceraian karena mikirin anak-anak, aku gak mau anak-anak ngebenci salah satu dari orangtuanya, tapi makin kesini malah ada gosip-gosip yang gak benar adanya,” tulis Rachel.

Ia pun mengatakan, dirinya tak pernah berselingkuh. Hal itu ia ungkapan lantaran warganet menganggap rusaknya rumah tangga Rachel karena dirinya.

“Aku tidak pernah selingkuh, aku selalu setia sampe akhir pernikahan, dan pernikahan kami usai bukan aku yang mengkhianati pernikahan,” ucapnya.

Rachel mengaku, rumah tangga mereka sudah hancur sejak beberapa bulan terakhir. Namun, kabar tak sedap itu baru muncul di awal tahun ini.

“Pernikahan kami sudah runtuh dari bulan Agustus tahun lalu, tapi dalam hukum baru ketok palu Februari,” katanya.

Di akhir tulisan, Rachel mengatakan agar warganet bisa mengerti dan tak saling menyalahkan. Ia juga mengaku hubungannya dengan Niko kini sudah membaik.

Sebelumnya, sempat muncul tudingan bahwa Niko berselingkuh dari Rachel usai pergi liburan ke Nihi, Sumba bersama rekan-rekannya. Namun, gosip tersebut ditangkis Niko.

Tak lama, muncul pula berita bahwa Rachel yang berselingkuh dan membuat rumah tangganya berantakan. Kini, influencer dengan 5 juta followers itu pun buka suara dan menjelaskannya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini