Lee Sun Bin Kaget Ditanya Soal ‘Tinggal Bareng’ Lee Kwang Soo

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Hadir sebagai bintang tamu di acara “My Fantasy House”, Lee Sun Bin secara tak langsung mengabarkan status hubungannya dengan Lee Kwang Soo. Pasangan selebritis ini pun rupanya masih menjalin asmara sejak dikonfirmasi pada 2018 lalu.

Dalam episode terbaru acara yang tayang pada 3 Februari itu, Lee Sun Bin dan Park Ki Woong tampil sebagai tamu. Tinggal di daerah yang sama, pembawa acara Park Mi Sun bertanya apakah pacar member “Running Man” itu pernah bertemu dengn Park Ki Woong.

“Aku bahkan tidak pernah bertemu dengannya saat bekerja,” kata Lee Sun Bin.

Park Mi Sun melanjutkan, “Hari ini, para tamu sedang mencari rumah untuk bersama seseorang yang lebih berharga dari diri mereka sendiri.”

“Apakah kamu kebetulan memiliki orang tinggi untuk tinggal bersama?,” sambung Jang Sung Kyu kemudian bertanya pada Lee Sun Bin. ‘Orang tinggi’ yang dimaksud Jang Sung Kyu mengacu pada Lee Kwang Soo.

Lee Sun Bin langsung salah tingkah seperti tidak menyangka pembicaraan akan mengarah ke topik hubungannya dengan Lee Kwang Soo. Sambil tertawa, ia menjawab, “Ya, ada orang yang tinggi.”

Diketahui, keduanya menjalin hubungan usai Lee Sun Bin mengakui ketertarikannya pada Lee Kwang Soo saat menjadi bintang tamu di “Running Man” pada 2016.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini