Lee Seung Gi

MATA INDONESIA, JAKARTA – Lee Seung Gi telah merilis teaser video musiknya untuk lagu “The Ordinary Man”. Lagi ini akan dirilis pada 15 November mendatang.

Dalam teaser MV tersebut, Lee Seung Gi menampilkan balada emosional di pantai. “The Ordinary Man” ditulis oleh Yoon Jong Shin.

Lagu ini menjadi lagu pra-rilis album album ketujuh yang akan dirilis akhir tahun ini di bulan Desember. Menariknya, ini menjadi album pertamanya setelah 5 tahun vakum.

Perilisan album ini tentunya sudah sangat dinanti-nantikan para penggemar. Sebelumnya, agensi Lee Seung Gi juga telah memberikan pernyataan terkait comback-nya Lee Seung Gi sebagai penyanyi setelah sibuk berkarir di dunia seni peran dan presenter.

Perwakilan agensi dari Lee Seung Gi mengatakan, “Setelah merasa khawatir bagaimana cara untuk membalas cinta para penggemar dan dukungan untuk penampilannya di ‘Forbidden Love’, Lee Seung Gi akhirnya memutuskan untuk kembali sebagai penyanyi.”

“Lee Seung Gi ingin bisa menyuguhkan musik yang sesuai harapan penggemar dan berkualitas tinggi. Jadi mohon dukungan kepada Lee Seung Gi, yang saat ini merasa grogi dan bersemangat untuk comeback pertamanya sebagai penyanyi setelah sekian lama,” ungkap agensi.

Diketahui, Lee Seung Gi diketahui terakhir kali comeback dengan full album pada tahun 2015 silam dan terakhir kali merilis single ‘Meet Someone Like Me’ pada Maret 2016 sebagai hadiah perpisahan wajib militer. Ini juga comeback pertamanya setelah menjalani wamil dan fokus di karirnya sebagai aktor dan presenter.

Tonton videonya di bawah ini:

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here