Lee Min Ho Keluyuran Tengah Malam di “Movielog EP.2”

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Lee Min Ho kini memiliki saluran Youtube sendiri Aktor “The King: Eternal Monarch” ini meluncurkan saluran yang diberi nama leeminho film pada 30 Oktober 2020.

Lee Min-ho memulai video pertamanya dengan mengunggah film pendek produksinya sendiri. Tayangan berjudul “Movielog EP.1” itu tampaknya mengisyaratkan kemungkinan aktor tersebut mengunggah “Movielog” serupa pada hari-hari mendatang.

Pada 1 November 2020, Lee Min Ho kembali membagikan video yang ia beri judul “Movielog EP.2”. Di video kali ini, Lee Min Ho yang memberikan gambaran sekilas tentang kehidupan pribadi aktor tersebut.

Pria 33 tahun ini berkeliaran di jalan-jalan kosong di malam hari. Fans pun diajak berkeliling menikmati kesunyian malam.

Video dimulai dengan aktor tersebut keluar dari rumahnya pada jam 1 pagi dan mengemudi melalui jalan-jalan kosong di Korea Selatan. Aktor ini berkendara melalui banyak jalan hingga akhirnya dia menemukan jalannya di pinggiran kotanya.

Selama klip, aktor itu memutar musik sebelum dia keluar dari mobilnya dan mulai joging di jalanan yang kosong. Aktor itu juga membuat kami terkekeh ketika dia takut pada anjing yang menggonggong di tengah perjalanannya.

Diketahui, Lee Min Ho diam-diam melakukan syuting untuk saluran YouTube-nya beberapa bulan terakhir ini dan Log Film yang baru-baru ini dirilis adalah buktinya. Awal pekan ini, pria berzodiak Cancer ini mengungkapkan bahwa dia telah menjadi produser eksekutif.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Bupati Sleman Membuka Kegiatan Bimbingan Manasik Haji Calon Jamaah Haji Kabupaten Sleman

Mata Indonesia, Sleman - Sebanyak 1.258 calon jamaah haji Kabupaten Sleman mengikuti bimbingan manasik haji yang dibuka secara langsung oleh Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo bertempat di Serambi Masjid Agung Kabupaten Sleman, Senin (22/4).
- Advertisement -

Baca berita yang ini