Lee Kwang Soo (Foto: Istimewa)
Lee Kwang Soo (Foto: Istimewa)

MATA INDONESIA, SEOULVariety show asal Korea Selatan, Running Man, tetap populer sejak tayang pertama kali pada 11 Juli 2010. Running Man ini mampu bertahan di tengah perubahan tren dalam variety show.

Running Man awalnya memiliki enam anggota tetap, yaitu Yoo Jae Suk, Gary, HaHa, Ji Suk Jin, Kim Jong Kook, Lee Kwang Soo, dan Song Joong Ki. Seiring berjalan nya waktu, mereka pun menambah anggota tetap mereka yaitu Song Ji Hyo dan Lizzy.

Namun, Lizzy dan Song Joong Ki memutuskan untuk keluar dari Running man, dan disusul oleh Gary. Mereka akhirnya digantikan oleh anggota baru yaitu Yang Se Chan dan Jeon So Min.

BACA JUGA: Asyik! Selain Rilis Lagu Baru, BTS Bikin Variety Show Khusus di JTBC Sebelum Comeback

Baru-baru ini, Lee Kwang Soo melakukan wawancara dengan Ilgan Sports. Aktor film ‘Tazza: One-Eyed Jack’ itu membahas karir aktingnya dan juga keberadaannya di “Running Man”.

Lee Kwang Soo kemudian ditanya berapa lama dia berencana untuk tampil di acara itu. Menariknya, pria berusia 35 tahun itu seolah-olah mengisyaratkan akan selamanya di acara tersebut.

“Aku akan terus melakukannya selama pertunjukan tidak dibatalkan?” katanya sambil tertawa, seperti dilansir dari Soompi pada Sabtu 1 Agustus 2020. “Saya pikir saya menjadi diri saya sekarang karena ‘Running Man’. Saya menyukainya,” lanjutnya.

Ketika ditanya apakah anggota pernah berdebat dalam 10 tahun terakhir, Lee Kwang Soo berkata, “Sejauh yang saya tahu, tidak. Anggota yang lebih tua selalu berkata, ‘Tidak ada banyak tim yang rukun’. Tentu saja, ada krisis tentang program di masa lalu, tetapi karena itu disebabkan oleh penyebab eksternal daripada internal, saya pikir itu membuat kami semakin dekat.”

BACA JUGA: Jadi Artis Paling Tajir di Korea, Ini 5 Sumber Kekayaan Lee Kwang Soo ‘Running Man’

Pacar dari aktris cantik Lee Sun Bin itu juga ditanya apakah “Running Man” adalah alasan mengapa dia tidak sering muncul dalam proyek akting bertema romansa. Lee Kwang Soo menjelaskan bahwa dia belum menerima skrip apa pun yang benar-benar ingin dia lakukan.

“Aku juga tidak merasa seperti, ‘aku harus melakukan romansa, aku pasti harus’,” katanya.

Pewawancara kemudian menggodanya dengan berkomentar, “Sepertinya Anda baru saja mengalami romansa kehidupan nyata,” tuturnya.

Mendengar hal tersebut, Lee Kwang Soo tertawa sebentar sebelum berkata, “Haruskah kita melakukan tembakan?”. Dia menambahkan, “Kita tidak bisa sering bertemu tapi semuanya berjalan baik. Iya.”

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here