Lee Ji Ah

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aktris Lee Ji Ah saat ini mendapatkan ketenaran untuk perannya di drama ‘Penthouse’. Masa lalunya pun kembali menjadi sorotan di mana hubungan asmaranya pernah menggemparkan publik pada tahun 2011.

Setelah peran utama di ‘Athena: Goddess of War’, Ji Ah diketahui mulai berkencan dengan lawan mainnya, aktor Jung Woo Sung. Hubungan asmara keduanya didukung oleh publik.

Namun, tak disangka, media mengabarkan bahwa dia diam-diam telah menikah dengan penyanyi pop Seo Taiji. Sontak, kabar ini pun menggemparkan publik.

Diketahui, Seo Taiji mendapatkan ketenaran melalui Seo Taiji and the Boys. Band ini juga menampilkan CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk.

Seo Taiji bertemu Lee Ji Ah di Amerika Serikat sebelum debutnya di industri hiburan. Di usianya yang baru menginjak 15 tahun, Lee Ji Ah jatuh cinta dengan Seo Taiji, yang saat itu berusia 21 tahun. Saat Lee Ji Ah berusia 19 tahun, pasangan tersebut menikah.

Seo Taiji pensiun dari industri dan pasangan itu tinggal di Atlanta dan Arizona untuk sementara waktu. Meski pasangan itu menikah pada 1997, Seo Taiji, pindah kembali ke Korea Selatan pada tahun 2000 untuk karirnya.

Lee Ji Ah memulai proses perceraian di negara bagian pada tahun 2006. Setelah proses yang panjang karena melibatkan tunjangan dan undang-undang negara bagian (keduanya menikah di Amerika, bukan Korea), penyelesaian dicapai di luar pengadilan pada tahun 2011 dan keduanya secara resmi dikabarkan bercerai.

Lee Ji Ah kemudian menjadi sorotan usai kabar tersebut diungkapkan ke publik pada tahun 2011, tidak lama setelah Jung Woo Sung dan dia mengonfirmasi hubungan mereka. Tampaknya media telah merencanakan untuk menyebarkan berita ini untuk sementara waktu.

Lee Ji Ah harus segera memberi tahu Jung Woo Sung tentang rencana media tepat sebelum artikel itu dirilis. Dia dengan menyentuh mengatakan padanya untuk menangani masalah ini dengan bijak, untuk kepentingan terbaiknya, dan untuk tidak memikirkannya untuk saat ini.

Berita itu pecah sehari sebelum ulang tahunnya, menyebabkan dia membatalkan pesta ulang tahunnya yang direncanakan untuk tahun itu. Lee Ji Ah telah memberi tahu Jung Woo Sung tentang pernikahan dan proses perceraiannya sebelumnya, selama mereka bersama di Paris, di mana keduanya pertama kali terlihat berkencan.

Lee Ji Ah mengungkapkan penyesalan dan permintaan maafnya kepada publik dan Jung Woo Sung. Untungnya, pasangan itu terus bertemu satu sama lain selama beberapa bulan lagi. Bahkan setelah putus, keduanya tidak berbicara buruk satu sama lain di siaran.

Lee Ji Ah tetap satu-satunya pacarnya yang dia ungkapkan ke publik. Lee Ji Ah mengungkapkan bahwa dia senang Jung Woo Sung menjadi pria yang tepat untuk kencan pertamanya.

Banyak penggemar yang masih mendukung mereka berdua, seperti yang terlihat di komentar klip lama dirinya yang berbicara tentang hubungan mereka setelah putus. Jung Woo Sung mengungkapkan penyesalannya karena tidak mengambil lebih banyak foto saat berkencan dengan Lee Ji Ah, serta berbagi kehati-hatiannya tentang berbicara tentang masalah tersebut karena dia tidak ingin masalah tersebut mengikuti Lee Ji Ah.

Dia datang ke acara itu karena dia ingin menyelesaikan beberapa kesalahpahaman yang mungkin dimiliki publik terhadap Lee Ji Ah. Jung Woo Sung mengatakan, “Yang dia lakukan salah adalah jatuh cinta dengan seseorang yang seharusnya tidak dia miliki, dan apakah itu benar-benar salah?”

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here