Lee Do Hyun “18 Again” Kasih Hadiah dari Penggemar ke Wanita, Agensi Bilang Begini

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aktor pendatang baru Lee Do Hyun belakangan ini menjadi perbincangan penonton drama Korea alias drakor. Serial “18 Again” yang dibintanginya berhasil memukau penonton.

Namun, dia baru-baru ini terlibat dalam kontroversi. Seorang penggemar mengklaim bahwa akun Instagram pribadi Lee Do Hyun yang lain, @actoooordh, telah ‘menyukai’ alias menekan ‘likes’ pada sebuah postingan wanita tak dikenal yang bertopi boneka babi.

Akun tersebut berspekulasi itu adalah akun asli milik Lee Do Hyun. Sementara, akun asli Lee Do Hyun yang sudah centang biru sendiri bernama @ldh_sky.

 

View this post on Instagram

 

#이도현 #WKOREA #18어게인 #에이틴어게인

A post shared by 이도현 (@ldh_sky) on

Spekulasi bahwa akun tersebut dikelola oleh Lee Do Hyun muncul karena diikuti oleh banyak model dan aktor muda lainnya, termasuk Im Bo Ra. Sem

Penggemar itu menyadari bahwa topi yang digunakan oleh si wanita yang postingannya ‘disukai’ oleh Lee Do Hyun ini adalah bagian dari proyek dukungan untuknya. Penggemar memberikan topi itu sebagai hadiah ulang tahun untuk Lee Do Hyun.

Seorang penggemar telah men-tweet tangkapan layar bersama dengan keterangan berikut, “Ada aktor yang harus meminta pacarnya memposting foto bukti hadiah? Dan ada aktor yang menyukai pos selain itu?”

Penggemar kecewa karena dia tidak pernah memposting untuk berterima kasih kepada penggemar atas dukungan ulang tahunnya. Padahal, merupakan kebiasaan selebriti untuk memposting foto bukti hadiah dan dukungan proyek.

Proyek dukungan masih berlangsung, tetapi sekarang telah dibatalkan. Dilaporkan bahwa para penggemar yang bertanggung jawab atas hal ini telah menerima permintaan dari penggemar lain untuk mengembalikan uang dukungan mereka.

Ini tidak mungkin karena mereka telah menghabiskan sebagian darinya untuk hadiah di atas. Tim telah memutuskan untuk menyumbangkan sisa uang untuk amal.

Agensi Lee Do Hyun, Yuehua Entertainment, berbicara dengan Star Today dan melaporkan bahwa gadis yang dimaksud hanyalah seorang kenalan.

“Foto itu diambil sekitar 3 tahun yang lalu dan itu adalah tempat di mana beberapa kenalan dekat berkumpul dan mereka semua menggunakan topi bersama,” kata perwakilan Yuehua Entertainment.

Lee Do Hyun belum berbicara tentang masalah tersebut dan postingan Instagram yang dipermasalahkan telah dihapus.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini