Lebih Pilih Main Game dari Kamu? Ini 7 Keuntungan Punya Doi Seorang Gamer

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kamu punya pacar yang gemar bermain game? Pemain game atau biasa disebut gamer biasanya dimanapun dan kapanpun jika punya waktu luang akan memainkan hobinya tersebut.

Lalu bagaimana denganmu ketika lagi jalan berdua, namun doi lebih memperhatikan game dari pada pacarnya?

Selain tidak diperhatikan, kamu juga akan menjadi bosan dan seakan kamu tidak sedang jalan berdua. Tenang, itu tidak selalu buruk buatmu. Ada sisi positif yang bisa kamu ambil dari seorang gamer.

Dalam sebuah hubungan tidak semuanya bisa sempurna. Hubungan akan awet jika Kamu dan doimu bisa menyikapinya dengan tenang, nikmati prosesnya, dan cari jalan keluarnya.

Berikut 7 keuntungan memiliki pacar seorang gamer:

1. Jika kamu juga penggemar game, kamu bisa bermain bareng dengan pasanganmu

Jika kamu dan psanganmu punya hobi yang sama, kamu bisa memilih topik game untuk diperbincangkan saat bertemu atau pun bermain game bareng-bareng. Ngomongin game biasanya lebih seru lho, dibanding dengan obrolan manis tapi akhirnya sadis.

2. Gamer akan sibuk dengan gamenya, ngga akan sempat melirik wanita atau laki-laki lain

Seorang gamer akan menghabiskan waktu luangnya untuk bermain game. Ketika kamu sudah masuk ke dunianya, mau tidak mau pasangamu akan membagi waktunya antara game dan kamu. Ia tidak akan punya waktu untuk melirik atau godain cewek lain.

3. Kalaupun mendua, pasanganmu akan selingkuh dengan gamenya

Sering di cueki gara-gara pasanganmu seorang gamer? Jangan khawatir, pacarmu hanya selingkuh dengan game saja. Sekali-kali kamu sebagai pasangannya boleh menegur jika ia sudah keterlaluan dengan gamenya.

4. Gamer adalah pemikir yang cepat

Jika seorang gamer lambat dalam berfikir, maka ia akan kalah dalam permainanannya. Maka kamu sebagai doinya sedikit berbanggalah punya pacar yang cepat dalam berfikir.

5. Gamer bukan tipe pasangan yang posesif

Kamu akan merasa risih jika punya pasangan yang posesif bukan?, sedikit-sedikit ditanyain.

Yang kamu lagi sama siapa?
Yang lagi apa kenapa balesnya lama?

Itu semua tidak akan terjadi jika kamu punya pacar gamer, karena ia akan lebih memanfaatkan waktu luang dengan teleponnya untuk bermain game.

6. Biasanya gamer menjadi seorang yang bijak dan pintar

Bagaimana tidak, dalam permainan sebuah game, seseorang akan mencari jalan dimana ia bisa menyerang dan bisa menang. Begitupun yang akan ia lakukan terhadapmu sebagai pasangannya, Si doi bakal dengan bijak mengambil keputusan terbaik untuk dia dan kamu dalam tempo yang sesingkat-singkatnya dan memberikan arahan akan hal positif serta memperbaiki hal negatif yang kamu lakukan.

7. Kreatif

Bagi pasanganmu, hidup adalah permainan. Apapun yang ia lakukan ke kamu atau kalian lakukan bersama akan selalu terselip permainan walaupun sederhana dan pastinya menyenangkan dan bisa membuatmu betah ketika bersamanya. (Mila)

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini