Layak Ditonton! 5 Drakor Romantis yang Diperankan Aktor Tampan Jo Ing Sung

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jo In Sung termasuk salah satu aktor Korea Selatan yang cukup dikenal. Pria kelahiran 28 Juli 1981 ini memiliki deretan drama korea (drakor) yang layak ditonton di waktu senggang. Bahkan ada yang lokasi syutingnya di Bali lho.

Beriktu adalah daftar dan sinopsis filmnya.

1. Something Happened in Bali

Dalam film ini, Jo In Sung berperan sebagai konglomerat yang playboy dan kekanak-kanakan bernama Jung Jae Min. Ia bertunangan dengan Choi Young Joo (Park Yae Jin).

Pertunangan keduanya sudah diatur oleh orang tua mereka. Padahal, Young Joo masih mencintai mantan kekasihnya yang bernama Kang In Wook.

Layak Ditonton! 5 Drakor Romantis yang Diperankan Aktor Tampan Jo Ing Sun

Young Joo mengajak Kang In Wook dan liburan ke Bali. Tapi, hal ini diketahui oleh Jae Min dan ia langsung ikut mereka ke Bali.

Di sana, mereka bertemu dengan gadis asal Korea bernama Lee Soo Jung (Ha Ji Won). Mereka menyewa Soo Jung sebagai pemandu wisata selama di Bali.

Kehadiran Soo Jung justru membuat hubungan cinta segitiga mereka semakin rumit, Bun. Bagaimana ya kelanjutan dari hubungan mereka?

2. It’s Okay That’s Love

Jo In Sung berperan sebagai seorang penulis novel sekaligus DJ radio dengan paras tampan bernama Jang Jae Yeol. Jae Yeol mengidap suatu penyakit kejiwaan akibat masa lalu yang dialaminya.

Layak Ditonton! 5 Drakor Romantis yang Diperankan Aktor Tampan Jo Ing Sun

Jae Yeol digambarkan sebagai sosok yang sombong. Hingga kemudian, ia bertemu dengan Ji Hae Soo (Gong Hyo Jin), psikiater yang ceria, tangguh, dan pintar. Trauma masa kecil membuat Ji Hae Soo sulit menjalin hubungan dengan pria.

Keduanya bertemu di sebuah acara televisi. Mereka berdua saling bermusuhan, Bun. Hingga ketika rumah Jae Yeol direnovasi, ia terpaksa tinggal di rumahnya yang ditinggali Hae Soo. Bagaimana ya hubungan mereka setelah tinggal dalam satu rumah? Hemm, nikin penasaran bukan?

3. Dear My Friends

Dear My Friends bercerita tentang kehidupan lansia dan anak-anak muda yang menjadi bersahabat. Park Wan (Ko Hyun Jung) adalah seorang penerjemah yang selalu menurut kepada ibunya, Jang Nan Hee.

Layak Ditonton! 5 Drakor Romantis yang Diperankan Aktor Tampan Jo Ing Sun

Park Wan diajak untuk bergaul dengan teman-teman ibunya yang sudah tua. Cerita berkutat di kehidupan masa sekarang dan masa lalu para lansia tersebut. Park Wan berharap kisah mereka bisa ia tuliskan dalam novelnya.

Dalam drama ini Jo In Sung berperan sebagai Seo Yun Ha. Ia baru muncul di pertengahan cerita sebagai kekasih Park Wan. Kisah cinta mereka menambah daya tarik sendiri nih dalam drama Korea Dear My Friends. Seperti apa ya ceritanya?

4. Spring Day

Ko Eun Ho (Ji Jin Hee) adalah seorang dokter yang pergi ke Pulau Jeju untuk bekerja di sebuah klinik Di sana lah, Eun Ho memiliki hubungan dengan Seo Jung Eun (Ko Hyun Jung), gadis yang bisu karena trauma masa lalunya.

Ayah Eun Ho sebenarnya seorang pemilik rumah sakit. Ia menceraikan ibu Eun Ho dan menikah lagi dengan wanita yang berprofesi sebagai pelayan bar.

Layak Ditonton! 5 Drakor Romantis yang Diperankan Aktor Tampan Jo Ing Sun

Eun Ho membantu Jung Eun untuk pulih dari trauma masa lalu. Hubungan keduanya tampak sangat kuat. Hingga suatu hari, Eun Ho harus menemui sang ibu. Sayangnya, saat mengendarai mobil dengan ibunya, mereka kecelakaan. Sang ibu meninggal dan Eun Ho mengalami koma.

Di rumah sakit, Jung Eun bertemu dengan saudara tiri Eun Ho, Eun Sub (Jo In Sung). Sebagai saudara tiri, ia memiliki hubungan yang tidak baik dengan Eun Ho. Eun Sub kemudian jatuh cinta pada pacar Eun Ho, Jung Eun. Bagaimana ya kelanjutan kisah cinta segitiga mereka?

5. That Winter, The Wind Blows

Dalam drama ini, Jo In Sung beradu akting dengan aktris terkenal, Song Hye Kyo. Di dalam drama That Winter, The Wind Blows, Jo In Sung berperan sebagai Oh Soo.

Oh Soo ditinggalkan oleh kedua orang tuanya di panti asuhan sejak ia bayi. Pria ini merupakan penjudi yang hidupnya sia-sia. Untuk tetap bisa hidup enak, Oh Soo berpura-pura menjadi kakak Oh Young (Song Hye Kyo), seorang pewaris perusahaan besar.

Layak Ditonton! 5 Drakor Romantis yang Diperankan Aktor Tampan Jo Ing Sun
Layak Ditonton! 5 Drakor Romantis yang Diperankan Aktor Tampan Jo Ing Sun

Oh Young kehilangan penglihatannya. Sang ayah juga meninggal dunia. Drama ini menceritakan tentang perjuangan Oh Young melindungi diri dari orang-orang terdekatnya karena pewaris perusahaan tapi ia sendiri tidak bisa melihat.

Lalu, bagaimana Oh So mampu mempertahankan sandiwaranya? Simak kisah yang menegangkan dengan menontonnya langsung ya.

Selamat mencari dan menonton filmnya ya!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini