Layak Dicoba, Build Vale yang Jadi Andalan Alter Ego Udil di MPL Season 6

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Dalam permainan mobile legends untuk meraih kemenangan, kamu perlu melakukan build item. Salah satunya adalah dengan mem-build kemampuan hero yang kamu pakai.

Salah satu hero yang memiliki build tersakit di 2020 adalah Vale. Jika difungsikan dengan baik, hero ini bisa berubah menjadi senjata yang ganas dan mematikan.

Terbukti, peran Vale cukup signifikan, ketika digunakan oleh pemain Alter Ego Udil. Alhasil timnya berhasil mengalahkan ONIC Esports dalam pertandingan Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 6 week 4 pada hari Sabtu, 5 September 2020. Hasilnya Alter Ego unggul atas ONIC dengan skor 2-1.

Nah, bagi kamu yang ingin mencoba build dari Udil untuk menggunakan Vale, kalian bisa langsung lihat di bawah ini :

Build Vale AE Udil
– Spell – Sprint
– Emblem – Magic Worship

Items
– Magic Shoes
– Clock of Destiny
– Divine Glave
– Lightning Truncheon
– Necklace of Durance

Pemilihan Spell – Sprint oleh Udil gunanya agar bisa cepat lari dari gangguan musuh. Spell ini bisa kalian ganti dengan Flicker, jika musuh banyak hero-hero Crowd Control (CC).

Sementara Magic Shoes digunakan untuk mengurangi cooldown. Clock of Destiny dipilih untuk pasifnya yaitu memberikan 5 persen magic attack dan 300 mana.

Selanjutnya fungsi Divine Glave menambah +65 magic power serta 40 persen magic PEN sehingga damage magic akan semakin sakit. Untuk Lightning Truncheon bisa memberikan 20-1000 magic damage dan Necklace of Durance membuat hero regenerasi effect musuh akan berkurang 50 persen selama 3 detik.

Sebenarnya masih ada 1 slot lagi yang kosong, tapi karena permainan saat itu sudah selesai maka Udil belum sempat membuat 1 item laginya. Nah, kamu bisa membeli Blood Wings atau Genius Wand.

Selamat mencoba ya!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini