Lawas Tapi Tetap Enak Didengar, Ingat Gak 5 Lagu Legendaris dari SNSD Ini?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Meski sudah lama vakum, Girls’ Generation atau SNSD tak pernah dilupakan oleh para penikmat musik K-Pop. Terutama oleh para fans setianya yang disebut SONE.

Lebih dari 10 tahun berkarya di industri musik Korea, ada sederet lagu SNSD yang hits dan berhasil mencuri perhatian netizen. Bahkan beberapa di antaranya ada yang masih difavoritkan sampai sekarang, di tengah serbuan lagu-lagu dari banyak girl group baru.

Nah, untuk mengobati rasa kangen para SONE, nostalgia yuk mengingat 5 lagu SNSD yang pernah hits. Lagu apa saja itu? Ini ulasannya.

1. Gee

Lagu ini nih yang bikin popularitas SNSD melejit drastis sampai diberi gelar ‘The National Singer’. Lagu Gee ini melekat banget di ingatan para fans. Bahkan kalau mendengar nama SNSD atau Girls’ Generation maka orang akan langsung teringat pada lagu Gee.

2. Into the New World

Lagu satu ini ternyata jadi favorit banget buat masyarakat Korea. Bahkan sering diputar dalam momen-momen bersejarah sebagai simbol sebuah era baru. Contohnya saat pemakzulan Presiden Korea Selatan, Park Geun-hye tahun 2016, lagu ini sempat diputar lho.

3. I Got A Boy

Lagu ini banyak disukai karena keunikannya. Bernuansa RnB sekaligus electronic, lagu I Got A Boy dinilai berbeda dari lagu-lagu K-Pop kebanyakan. I Got A Boy sukses mencuri perhatian fans, tak hanya di Asia tapi juga di Amerika.

4. Tell Me Your Wish (Genie)

Lagu Genie menjadi salah satu lagu paling ikonik dari SNSD. Bahkan juga menjadi lagu dengan skor tertinggi dalam sejarah chart musik MBC ‘Music Core’.

5. Mr. Mr.

Mengusung electropop dan pop RnB, di lagu SNSD menyuguhkan nuansa berbeda. Mereka tampil lebih dewasa dan sedikit maskulin. Gara-gara itu, lagu Mr. Mr. bikin fans jatuh hati. Bahkan sampai masuk daftar 25 lagu terbaik tahun 204 versi majalah Time.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini