Lama Vakum, Adele Muncul Jadi Pembawa Acara ‘Saturday Night Live’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Solois asal Inggris, Adele telah lama tak tampil di dunia hiburan. Kini, ia akan mengobati kerinduan para fansnya dengan tampil di sebuah acara. Bukan sebagai bintang tamu, melainkan jadi host atau pembawa acara.

Dilansir dari Just Jared, Adele mengumumkan hal ini lewat akun Instagram pribadinya, @adele. Ia mengatakan siap menjadi host program ‘Saturday Night Live’ pada Sabtu 24 Oktober 2020.

View this post on Instagram

Bloooooody hellllll I’m so excited about this!! And also absolutely terrified! My first ever hosting gig and for SNL of all things!!!! I’ve always wanted to do it as a stand alone moment, so that I could roll up my sleeves and fully throw myself into it, but the time has never been right. But if there was ever a time for any of us to jump head first into the deep end with our eyes closed and hope for the best it’s 2020 right? Itll be almost 12 years to the day that I first appeared on the show, during an election…which went on to break my career in America, so it feels full circle and I just couldn’t possibly say no! I am besides myself that H.E.R will be the musical guest!! I love her SO much I can’t wait to melt into a flaming hot mess when she performs, then confuse myself while I laugh my arse off in between it all. See you next week ♥️??

A post shared by Adele (@adele) on

“Aku sangat bersemangat tentang ini !! Dan juga benar-benar ketakutan! Pertunjukan pertama saya sebagai pembawa acara dan untuk SNL (Saturday Night Live) dalam segala hal,” tulis Adele dalam caption unggahannya.

Selain itu, Adele juga mengungkapkan bahwa telah lama ia mengingankan profesi sebagai pembawa acara. Namun, waktunya tidak pernah tepat.

“Saya selalu ingin melakukannya sebagai momen yang berdiri sendiri, sehingga saya bisa menyingsingkan lengan baju saya dan terjun sepenuhnya, tetapi waktunya tidak pernah tepat,” ucapnya.

Sebelum menjadi host di SNL, Adele rupanya pernah menjadi bintang tamu di acara tersebut. Namun, momen tersebut sudah 12 tahun lamanya dan ia tak pernah menginjakkan kaki lagi ke acara itu.

Saturday Night Live (SNL) merupakan komedi sketsa televisi dan variety show asal Amerika Serikat. Pertunjukan pertamanya dilakukan pada 11 Oktober 1975, dengan judul asli Saturday Night NBC. SNL kini sudah mencapai 46 episode dan telah mengundang ratusan selebritis ternama Hollywood.

Saturday Night Live yang dipandu oleh Adele akan tayang pada Sabtu 24 Oktober 2020. Tak sendirian, Adele bakal ditemani bintang tamu H.E.R di acara tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini