Lama Tak Muncul, Jeremy Teti Berjuang Lawan Penyakit Mematikan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Lama tak wara-wiri di layar kaca, rupanya mantan news anchor Jeremy Teti sedang berjuang melawan penyakit mematikan.

Dalam pengakuannya baru-baru ini, Jeremy Teti mengaku bahwa dirinya tengah mengidap sakit jantung sampai harus dipasangkan ring. Tak hanya itu, ia juga menderita batu ginjal.

“Setahun ini sudah dua kali kena (batu ginjal), Januari kena, bulan Juni juga kena. Aduh ini ada apalagi dengan batu-batuan dalam tubuhku,” katanya di kanal YouTube MOP Channel, dikutip Minggu, 19 Juli 2020.

Jeremy pun bercerita, dirinya sangat menderita apabila penyakitnya tengah kambuh. “Bermasalah, kalau batu itu bergeser, urine kita nggak bisa keluar lancar, orang bilang anyang-anyangan, sakit banget, loncat, salto, jungkir balik, dan itu harus main skipping, loncat-loncat biar batu itu bergeser,” ujarnya.

Kini, Jeremy pun sedang rutin menjalani pengobatan. “Aku udah lima kali menjalani radiasi untuk pengobatan penyakitnya tersebut. Batu itu semakin dihilangkan, tumbuh lagi, tumbuh lagi,” katanya.

Tak hanya menjaga pola makan dan gaya hidup sehat, kini Jeremy pun menjadi lebih selektif dalam menerima tawaran pekerjaan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antisipasi Daging Sapi Terjangkit Antraks, Pemkot Jogja Sidak Pedagang Pasar

Mata Indonesia, Gunung Kidul - Kasus antraks yang terjadi di Gunungkidul dan Sleman diantisipasi lebih cepat oleh Pemkot Jogja. Meski Kementan sudah menggerakkan jajarannya termasuk Pemkab Gunungkidul untuk memvaksinasi hewan ternak warga, antisipasi oleh pemerintah wilayah lain juga harus dilakukan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini