Lahirkan Anak Pertama, Nicki Minaj Banjir Kado dari Seleb Hollywood

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar gembira datang dari rapper sensasional, Nicki Minaj. Dia baru saja mengonfirmasi kelahiran anak pertamanya, buah cinta dengan sang suami, Kenneth ‘Zoo’ Petty.

Nicki menyampaikan kabar tersebut di akun pribadi Instagramnya @nickiminaj, pada Jumat 16 Oktober 2020. Pelantun ‘Anaconda’ ini mengatakan bayinya berjenis kelamin laki-laki.

Konfirmasi tersebut muncul sekaligus sebagai ucapan terima kasih kepada sejumlah pihak yang memberikan kado untuknya. Di antara nama-nama tersebut ada Kim Kardashian dan Kanye West, juga Beyonce.

“Terima kasih untuk Ratu B, Kim & Ye, Riccardo Tisci, Winnie, Karol & semua orang yang mengirimkan ucapan selamat selama ini,” kata Minaj dalam unggahan tersebut.

Dalam keterangan itu, Nicki juga mengungkapkan betapa cintanya ia dengan putra pertamanya.

“Itu sangat berarti bagi saya. Saya sangat bersyukur dan jatuh cinta dengan anak saya. Tergila-gila dalam cinta. Anak laki-laki favorit saya di seluruh dunia,” tulis Niki.

Nicki Minaj sebelumnya dikabarkan telah melahirkan anak pertamanya dari sang suami, Kenneth ‘Zoo’ Petty, di Los Angeles, Amerika Serikat, pada 30 September. Seorang sumber mengonfirmasi kabar tersebut pada 2 Oktober lalu meski belum ada informasi lebih lanjut terkait anak pertama Nicki.

Sebelum menikah, Nicki Minaj dan Petty mengumumkan kebersamaan mereka secara resmi pada Desember lalu melalui unggahan di Instagram. Keduanya saling kenal sejak Minaj remaja dan tumbuh di Queens, New York

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antisipasi Daging Sapi Terjangkit Antraks, Pemkot Jogja Sidak Pedagang Pasar

Mata Indonesia, Gunung Kidul - Kasus antraks yang terjadi di Gunungkidul dan Sleman diantisipasi lebih cepat oleh Pemkot Jogja. Meski Kementan sudah menggerakkan jajarannya termasuk Pemkab Gunungkidul untuk memvaksinasi hewan ternak warga, antisipasi oleh pemerintah wilayah lain juga harus dilakukan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini