Lagu-Lagu ini Menjadi Populer Karena TikTok

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – TikTok menjadi aplikasi yang menghibur. Dulu dianggap sebagai aplikasi alay, sekarang semua kalangan menyukai aplikasi ini. Apalagi jika diisi dengan lagu-lagu yang enak didengar dan selalu terngiang di dalam otak, pasti membuat penasaran mengenai judul lagunya.

Bagi Anda pengguna TikTok, pasti tidak asing dengan lagu Ampun Bang Jago. Lagu yang dibawakan Tian Storm dan Everslkr itu ramai dipakai pengguna aplikasi tersebut di segala jenis video. Karena TikTok, Ampun Bang Jago dikenal secara internasional. Klub Inggris West Ham United juga menggunakan lagu ini sebagai latar suara video mereka.

Begitu banyak challenge yang ada di TikTok dengan berbagai lagu, menjadikannya sering dicari dan didengar, terutama jika lagunya enak didengar tapi tidak terkenal sebelumnya. Berkat TikTok, musisi yang tidak dikenali banyak orang menjadi populer karena lagunya yang banyak dipakai menjadi backsound di TikTok.

Beberapa lagu ini menjadi populer dan didengarkan banyak orang karena TikTok

1. Goyang Mama Muda

Lagu ini merupakan lagu dangdut yang diremix, sehingga alunannya membuat terniang dan ingin bergoyang. Liriknya yang “Aku suka boring goyang mama muda.. mama muda..” ini sepertinya sudah dihafal banyak orang. Banyak yang melakukan challenge menggunakan lagu ini dengan tarian yang lucu dan mudah untuk ditiru.

2. Any Song – Zico

Lagu ini berasal dari rapper Korea Selatan yang viral di TikTok. Zico membuat challenge #AnySongChallenge dan membuat dance cover yang banyak diikuti oleh netizen. Lagunya juga yang enak, dan mudah didengar.

3. Make You Mine – PUBLIC

Lagu Make You Mine biasanya digunakan untuk konten yang berbau romantis di TikTok. Biasanya diisi oleh sepasang kekasih yang memamerkan kemesraannya, atau mengenang masa lalu. Lagu ini sangat ringan ketika masuk telinga.

4. Say So – Doja Cat

Say So sering dijadikan untuk dance challenge yang cukup rumit namun simpel. Mungkin tidak banyak yang tahu penyanyi Doja Cat. Namun, setelah lagunya masuk ke TikTok dan dijadikan dance challenge membuat dirinya menjadi terkenal.

5. You Know I’ll Go Get

Saat membuka lagu ini di TikTok, akan tersaji warganet yang melakukan jumping challenge menggunakan lagu ini. You Know I’ll Go Get memiliki nada yang lucu serta mudah diingat membuat selalu terniang di dalam otak.

7. All Around the World (La La La La La) – ATC

Lagu ini menjadi background lagu head snake challenge, yaitu ada banyak orang yang duduk di tangga dan menggerakan badannya ke kanan dan ke kiri, gerakannya begitu harmonis. Sehingga orang-orang tertarik mengikuti challenge ini. Ternyata, lagu ini liris pada tahun 2000.

8. Surrender – Natalie Taylor

Lagu Surrender sering dijadikan konten oleh orang yang sedang galau. Lagu ini ditulis sendiri dengan penyanyinya bersama sang suami. Dari liriknya, bisa merasakan seseorang yang habis putus sama pacarnya.

9. Lalala – Y2K & bbno$

Emoji Hand Challenge diisi dengan lagu ini, challenge ini sangat viral di TikTok. Lagunya sangat asik untuk didengar, pas sekali didengarkan saat sedang bersantai. Lalala adalah sebuah lagu hasil kolaborasi dari Y2K dengan bbno$.

10. Demi Raga yang Lain – Eka Gustiawan

Lagu ini muncul ketika awal pandemi, diciptakan untuk tenaga medis atau tenaga kesehatan di Indonesia atas dedikasinya yang luar biasa ditengah pandemi. Demi Raga yang Lain tertuang isi dan perasaan untuk mereka yang sedang berjuang. Sampai sekarang, lagu ini masih digunakan di TikTok.

Reporter: Laita Nur Azahra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Puluhan Ribu Wisatawan, Padati Candi Prambanan dan Candi Ratu Boko Selama Periode Lebaran

Mata Indonesia, Sleman - Candi Prambanan dan Candi Ratu Boko merupakan Candi yang terletak di perbatasan Yogyakarta dengan Jawa Tengah, apa lagi kedua Candi tersebut terletak ditempat yang sangat strategis tidak jauh dari kota Yogyakarta.
- Advertisement -

Baca berita yang ini