Lagu “Bet You Wanna” Sukses, Cardi B Dituntut Bikin MV Bareng BLACKPINK

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Album milik BLACKPINK, “THE ALBUM”, yang baru saja rilis kini menuai banyak prestasi. Didalam album terdapat daftar lagu BLACKPINK yang berkolaborasi dengan artis seperti Selena Gomez, Cardi B, dan David Guetta.

Setelah sukses dengan lagu Ice Cream bersama Selena Gomes, kolaborasi BLACKPINK dengan rapper terkenal Amerika yaitu Cardi B juga mendapat antusias yang besar dari penggemarnya, BLINK. Keduanya berkolaborasi lewat lagu “Bet You Wanna”.

Lagu ini digambarkan sebagai lagu Pop R&B Inggris yang manis. Sebelum perilisan album Cardi B pernah mengatakan “Be You Wanna” sebagai lagu yang keren melalui akun Twitternya.

Setelah “THE AlBUM” dirilis, lagu tersebut berada di peringkat 35 iTunes US. ““Bet You Wanna” adalah lagu up-tempo yang menampilkan energi yang menyenangkan”, cerita dengan rapper wanita terkenal Amerika, Cardi B. Tommy Brown dan Mr. Franks berpartisipasi, dalam liriknya semua berbahasa Inggris yang diharapkan dapat menarik antusias tanggapan dari penggemar global.

Ryan Tedder bergabung dengan listening party mendengarkan BLACKPINK melalui Apple Music. Ia mengatakan mengatakan jika Cardi B ingin bekerja sama dengan BLACKPINK bahkan sampai melewati proyek lain hanya agar bisa bekerja sama dengan BLACKPINK.

Lagu “ Be You Wanna” juga mendulang prestasi dengan menjadi B-SIDE girl group pertama dalam sejarah yang masuk ke Melon 24Hits. Sayangnya, tidak seperti lagu Ice Cream BLACKPINK x Selena Gomez, lagu ini belum dibuatkan music video (MV).

Kini Cardi B di BLIK untuk membuat video musik bersama BLACKPINK. Melalui cuitan akun twiternya, Cardi B merespon blink dengan isyaratkan segera lisiris music video untuk lagu ini. “Kalo kamu Stream kita akan buat Music Vidio!! aku akan pergi ke Korea,” tulisnya.

Reporter: Nabilla Octavia

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini