Lagi Viral! Kafe Ini Punya ‘Tangga Menuju Surga’ yang Instagramable Banget, Dimana Lokasinya?

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Kafe satu ini tengah jadi perbincangan netizen jagad maya lantaran punya spot foto yang sangat instagramable berupa ‘tangga menuju surga’. Foto-fotonya banyak beredar di media sosial dan kini mulai dilirik sebagai tempat foto prewedding.

Ternyata, kafe baru ini berada di wilayah Gokseong, Jeollanam-do, Korea Selatan. Dilansir dari World of Buzz, Senin, 3 Juni 2019, Cafe Cielo957 ini baru saja dibuka pada awal April tahunini.

Usai dibuka untuk umum, kafe ini langsung jadi favorit para pengguna Instagram di seluruh dunia. Selain karena makanannya yang enak dan tempatnya yang nyaman, daya tarik utama kafe ini adalah tangganya yang menjulang tanpa pegangan dan dibuat seolah-olah menuju ke langit.

Spot tersebut pun membuat banyak netizen datang menyambangi Cafe Cielo957. Bahkan banyak yang sengaja datang untuk melangsungkan foto prewedding di sana.

Nah, kalau lagi traveling ke Korea Selatan jangan lupa mampir ke kafe ini ya gaes. Coba foto di tangga menuju surga. Kafe ini buka setiap hari dari jam 12 siang hingga 9 malam.

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini