Lagi Ultah, Ini Potret Transformasi Lee Min Ho dari Bocah Imut hingga Jadi Aktor Tampan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Hari ini, tepatnya 22 Juni 2020 aktor Korea Lee Min Ho tengah berulang tahun. Kini, aktor dengan segudang fans itu telah genap berusia 33 tahun.

Lee Min Ho sendiri merupakan salah satu aktor sekaligus penyanyi Korea yang namanya sangat populer di jagat hiburan. Sejumlah drama yang dibintanginya sukses mencuri perhatian.

Di antaranya Boys Over Flower, Personal Taste, City Hunter hingga Legend of The Blue Sea. Akting memukau dan paras tampan Lee Min Ho berhasil memikat hati penonton.

Meski begitu, aktor satu ini tak luput pula dari gosip miring. Dia pernah dirumorkan melakukan operasi plastik pada hidung, kelopak mata hingga rahangnya. Soal gosip itu, Min Ho enggan memberikan banyak komentar.

Namun terlepas dari gosip tersebut, di hari ulang tahunnya ini sejumlah potret transformasi wajah Lee Min Ho sejak kecil hingga sekarang beredar luas lho. Seperti apa ya? Penasaran? Lihat langsung yuk!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini