APRIL

MATA INDONESIA, SEOUL – Girlgroup asal Korea Selatan, APRIL, belakangan ini menjadi sorotan karena dituduh melakukan bullying terhadap mantan member di grupnya, Hyunjoo. Satu demi satu perlakuan kasar APRIL pun diungkap oleh netizen.

Sejak rumor itu muncul bulan lalu, semakin banyak netizen yang menggunakan komunitas online untuk mengungkap lebih banyak tindakan kasar yang dilakukan April. Baru-baru ini, salah satu netizen yang mengaku sebagai tetangga April menyatakan pernah mendapat perlakuan tak menyenangkan dari Naeun cs itu.

Netizen itu mengatakan bahwa girl grup tersebut bertindak kasar dan membuat keributan di gedung apartemen. Ia mengaku tidak mengenal siapa mereka hingga akhirnya rumor tersebut ramai diperbincangkan publik.

“Ini tidak salah dan saya hanya menulis kebenaran … Ada rekaman pengawasan dari gadis-gadis yang turun dari lift … Tetap saja, mereka harus tahu bagaimana bersikap masuk akal dan memperhatikan sopan santun mereka ketika di depan umum, bahkan jika mereka masih muda dan belum dewasa,” kata netizen dikutip dari AllKpop pada Selasa 9 Maret 2021.

“Saya tidak pernah mendengar tentang mereka sebelumnya dan hanya mengetahui tentang grup ini setelah kontroversi bullying di sekolah dan menyadari bahwa mereka adalah gadis yang sama di gedung apartemen saya ketika saya melihat wallpaper di salah satu siaran langsung mereka,” lanjutnya.

Netizen tersebut menjelaskan bahwa dia menderita suara keras dari tetangganya. Tak hanya itu, ia juga menyatakan bahwa gadis-gadis itu sering berbicara satu sama lain dengan keras dan bahkan memainkan musik keras hingga larut malam.

“Ketika gadis-gadis itu pertama kali pindah, saya meninggalkan catatan tempel di pintu mereka yang meminta mereka untuk menurunkan musik pengeras suara mereka setidaknya,” jelasnya.

Netizen lebih lanjut menjelaskan bahwa suatu hari dia berada di lift ketika sekelompok gadis naik lift juga, tetapi ketika mereka turun, salah satu dari mereka berkata dengan lantang, “Bukankah itu j**ang yang mengomel pada kami? ”

Netizen tersebut menyatakan dia tidak tahu banyak tentang girl grup K-Pop dan menyatakan ada banyak perusahaan hiburan dan sekolah akting di lingkungan itu tetapi menyadari gadis-gadis itu adalah anggota April karena wallpaper yang dia lihat di salah satu siaran langsung mereka.

Penulis postingan selanjutnya menjelaskan, “Saya terkejut bahwa gadis-gadis itu adalah idola yang debut enam tahun lalu. Saya sangat terkejut melihat wallpaper yang sama di siaran langsung mereka. Saya bukan tipe orang yang seperti itu. terlalu sensitif terhadap suara, tetapi saya meninggalkan catatan tempel di pintu mereka sekali alih-alih menelepon polisi dengan keluhan kebisingan.”

Netizen memberikan bukti wallpaper gedung apartemennya beserta foto siaran langsung April dan foto selfie di depan wallpaper yang sama. Netizen tersebut menjelaskan bahwa dia tidak akan melangkah sejauh ini jika gadis-gadis itu hanya meminta maaf tentang kebisingan itu alih-alih mengutuknya di lift.

“Ada orang yang mengatakan bahwa saya bisa saja membeli wallpaper yang sama dan memasangnya sendiri, tetapi ini adalah officetel yang interiornya sudah selesai. Juga, orang-orang mengatakan hal-hal tentang saya yang sedang berpikir untuk melakukannya. hubungi polisi sebelum menelepon kantor manajemen apartemen, tetapi kantor manajemen tutup pada jam 3 pagi.”

Setelah membaca postingan tersebut, netizen di komunitas online Nate Pann pun berkomentar, “Bagaimana bisa ada lebih banyak cerita negatif tentang grup ini bahkan sampai sekarang?.”

“Maksudku jika cerita ini benar, gadis-gadis ini benar-benar jahat,” kata yang lainnya. “Kurasa mereka tidak pengertian bahkan di luar kamera.”

Komentar lainnya berbunyi, “Ini sangat lucu bagaimana tetangga sebelah bahkan tidak mengenali kelompok itu, sampai kontroversi intimidasi sekolah baru-baru ini,” dan “Selalu ada alasan mengapa grup tidak menjadi besar.”

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here