Lagi Ramai! Nikita Willy Dibilang Mirip Winter ‘aespa’, Setuju?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Baru-baru SM Entertainment mengumumkan akan mendebutkan girl group baru mereka yang bernama ‘aespa’ pada November mendatang. Winter menjadi member pertama yang dirilis ke publik.

Winter tampil dengan foto berkonsep bak sebuah negeri dongeng dengan paduan warna merah jambu, ungu dan biru. Kecantikan Winter ini pun menjadi buah bibir netizen, tak hanya Korea Selatan tetapi juga di Indonesia.

Selain itu, paras ayu dari Winter dinilai mirip dengan idola K-Pop lainnya seperti Taeyeon ‘SNSD’, Tzuyu ‘TWICE’, Umji ‘GFRIEND’, dan Lia ‘ITZY’. Banyak banget ya…

Selain deretan idola K-Pop cantik tersebut, nama artis Indonesia Nikita Willy rupanya ikut terseret. Banyak netizen Indonesia yang mengatakan Winter Mirip dengan Nikita Willy.

Sebagian besar dari mereka menyebut bahwa ada kemiripan antara member pertama Aespa ini dengan Nikita Willy. Pendapat netizen itu pun dengan cepat menjadi trending di Twitter.

“Ini 2001 ini?!?!?! Btw ko mirip nikita willy yak,” komentar @rain**ays.

“NIKITA WILLY MASUK SM,” kata @sourp**men.

“Setela gue scroll kebawah, makin kesini makin kayak nikita willy dong,” tulis @nisay**us5.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini