Lagi Hits Nih! Udah Coba Kedai Kopi Kekinian di Bogor Ini Gaes?

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Para pecinta kopi gak boleh melewatkan kedai kekinian yang lagi hits ini. Adalah Kedai Kopi Daong Pancawati yang berlokasi di Bogor.

Kedai Kopi Daong mengusung konsep outdoor gaes, cocok banget buat kamu yang mencari suasana tempat nongkrong berbeda. Tempatnya instagramable, kopinya enak, ditambah lagi kamu bisa sekaligus menikmati udara sejuk Bogor saat main di sini.

Lokasi persisnya ada di area hutan pnus di Kecamatan Caringin, Bogor gaes. Gak sebatas tempat minum kopi, kedai satu ini belakangan juga populer sebagai tempat wisata anak-anak muda.

Kalau soal spot foto, beuh… gak usah ditanya deh. Di Kedai Kopi Daong banyak banget spot foto unik yang bisa bikin feed Instagram kamu keceh!

Kalau nongkrong di kedai ini juga wajib mencicipi aneka kopi yang dibuat oleh para barista profesional. Kabarnya, kopi-kopi di sini benar-benar menggugah selera.

Kalau main ke Kedai Kopi Daong hati-hati ya gaes. Karena bisa jadi males pulang!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pemerintah Optimis Laju Pertumbuhan Ekonomi Indonesia Tahun 2024 Semakin Pesat

Pertumbuhan ekonomi sebagai sebuah proses peningkatan output dari waktu ke waktu menjadi indikator penting untuk mengukur keberhasilan pembangunan suatu...
- Advertisement -

Baca berita yang ini