Lagi Hits! Ciremai Land Glamping, Penginapan di Atas Bukit yang Punya Desain Unik

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ciremai Land Glamping merupakan tempat camping yang berada di Kuningan, Jawa Barat. Tempat ini merupakan objek wisata yang menawarkan sensesi menginap dengan suguhan panorama alam dan pegunungan. Dengan udara yang sejuk, Anda juga bisa menikmati suasana kota dari atas bukit.

Penginapan yang ditawarkan mempunyai desain unik, ada yang dibentuk seperti rumah hingga atap berbentuk kubah. Tempat ini terbuka dengan alam, pengunjungnya bisa merasakan sejuknya udara pegungungan.

Saat Anda ingin menikmati suasana malam, ditempat tersebut juga disedikan kursi untuk bercegkrama atau sekedar melihat bintang. Tak perlu khawatir akan merasa kedinginan, adapula tempat menyalakan api unggun lho!

Meskipun di alam terbuka, tempat wisata ini lengkap dengan listrik, tempat mandi jika ingin menginap. Layaknya tempat wisata lainnya, di tempat ini juga banyak penjual makanan. Jadi gak perlu khawatir kelaparan ya.

View this post on Instagram

Kids friendly @tobing_aquarium

A post shared by Ciremai Land | Glamping (@ciremailand.glamping) on

Lokasi Ciremai Land Glamping ini cukup tersembunyi, berada di Puncak, Kecamatan Cigugur, Kuningan. Meski begitu, tempatnya tak jauh dari Curug Landung, Curug Putri, Buper Patulangan, Sukageuri View, dan wisata lain.

Medan untuk menuju tempat tersebut terbilang terjal, Anda yang ingin berkunjung harus tetap berhati-hati karena jalanan yang hanya bisa dilewati satu mobil.

Untuk harga, Anda bisa membayar Rp 700 ribu untuk dua orang. Tempat ini juga sangat cocok untuk rame-rame bersama keluarga atau teman. Untuk empat orang, Anda bisa membayar Rp 800 ribu, dan jika dihitung untuk satu orangnya membayar 200 ribu. Seperti dikutip dari jadwaltravel.com.

Selain itu ditempat ini juga terdapat paket sarapan dengan harga Rp 1.250 ribu untuk empat orang. Karena tempatnya yang berada di atas bukit, Anda harus mempersiapkan jaket yang tebal agar tidak kedinginan.

View this post on Instagram

South kuningan view @t_phay___

A post shared by Ciremai Land | Glamping (@ciremailand.glamping) on

(Mila Arinda)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini