Lagi Heboh Sepatu Social Distancing, Dijual Rp 1,6 Juta, Berminat?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Istilah social distancing menjadi sering kita dengar selama masa pandemi Covid-19 ini. Demi menghindari penularan virus Corona, aturan social distancing ini penting dilakukan.

Sayangnya, tak semua orang mengindahkan aturan tersebut. Masih banyak orang yang tidak menjaga jarak ketika berada di tempat umum.

Hal ini kemudian menggelitik seorang pria asal Inggris bernama Grigore Lup (55 tahun) untuk menciptakan sepatu social distancing.

“Saya melihat orang-orang berkerumun dan tidak menghormati aturan jarak sosial dan saya berkata pada diri sendiri mari kita membuat sepatu untuk menghukum mereka atau bahwa mereka benar-benar bisa memakai (mereka) dan mungkin itu cara mereka akan menjaga jarak,” kata Grigore, dikutip dari Metro, Rabu, 3 Juni 2020.

Pria yang berprofesi sebagai pembuat sepatu itu menjelaskan, jika menggunakan sepatu social distancing akan tercipta jarak 1,5 meter antara satu orang dengan yang lain.

Sepatu tersebut baru saja dirilis dan sudah mendapatkan pesanan dari banyak orang. Sepatu social distancing dibanderol seharga 92 poundsterling atau setara dengan Rp 1,6 juta.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini