Lagi Galau, Nathalie Holscher Malah Hamil?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar mengejutkan datang dari Nathalie Holscher. Ditengah kegalauan rumah tangganya dengan komedian, Sule, Nathalie dikabarkan tengah hamil muda.

Hal itu terungkap dari channel YouTube Sunah Channel, yang ditayangkan pada Kamis sore, 22 April 2021, Nathalie ternyata tengah hamil lima pekan.

Nathalie semula melakukan test kehamilan mandiri. Setelah mengetahui ada dua garis pada test pack, layar video gelap.

Kemudian, adegan berpindah ketika Nathalie memeriksakan kehamilannya ke rumah sakit. Saat itu, Nathalie pun terus menangis.

Sementara itu, dokter kandungan yang memeriksa ibu kandung Rizky Febian itu buka suara. Ia mengatakan, efek kehamilan Nathalie ini bisa membuatnya merasa baper, sedih, dan mudah marah.

“Bawaannya nangis, jadi marah, yang sedih jadi sedih, yang nangis jadi nangis banget. Intinya sekarang ini hamil ceritanya. Sudah lima minggu,” kata dokter itu.

Sementara itu, kehamilan Nathalie ini sukses menggemparkan warganet. Pasalnya, wanita berhijab itu tengah berseteru dan diisukan pisah rumah dengan Sule.

Nathalie Holscher dan Sule menikah pada 15 November 2021. Sebelumnya, Nathalie sempat hamil tapi kemudian keguguran.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini