Lagi Disorot! Ini 4 Fakta Menarik Ji Sung, Model Vulgar Asal Korea “Kembaran” Jennie Blackpink

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Nama Ji Sung, model seksi asal Korea Selatan tengah jadi sorotan netizen jagat maya. Pasalnya, para fans baru menyadari bahwa Ji Sung memiliki paras mirip dengan Jennie Blackpink.

Ditambah lagi Ji Sung hobi merias wajahnya dengan gaya mata kucing hingga membuat kemiripannya dengan Jennie semakin nyata gaes. Dalam foto-foto di akun Instagramnya pun kemiripan Ji Sung dengan Jennie terlihat jelas gaes.

Karena itu gak heran banyak netizen berkomentar jika keduanya “kembaran”. Hanya saja Ji Sung merupakan Jennie Blackpink versi seksi dan agresif.

Kini, sosok Ji Sung tak pelak membuat netizen penasaran. Kamu juga penasaran dengan model dewasa asal Korea ini? Berikut deretan fakta tentangnya.

1. Tak Ikut Tren

Alih-alih menngikuti arus tren cewek Korea Selatan yang tampil imut dan innocent, Ji Sung justru tampil beda dengan image sebagai model seksi. Ia bahkan berani berpose vulgar lho gaes.

2. Dibilang Mirip

Banyak netizen menilai Ji Sung sangat mirip dengan Jennie Blackpink. Terutama bentuk mata mereka yang sama-sama besar dan indah.

3. Memulai Debut Sejak 2017

Ji Sung memulai debutnya sebagai model Korea Selatan sejak tahun 2017 lalu gaes. Ia salah satu model Korea yang berani dalam berpose seksi dan provokatif gaes.

4. Masih Belia

Siapa sangka jika ternyata Ji Sung kelahiran tahun 1996 gaes. Usianya masih muda, tapi sudah meraih popularitas. Terlebih usai wajahnya “dimirip-miripkan” dengan Jennie oleh netizen, nama Ji Sung semakin populer.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Puluhan Ribu Wisatawan, Padati Candi Prambanan dan Candi Ratu Boko Selama Periode Lebaran

Mata Indonesia, Sleman - Candi Prambanan dan Candi Ratu Boko merupakan Candi yang terletak di perbatasan Yogyakarta dengan Jawa Tengah, apa lagi kedua Candi tersebut terletak ditempat yang sangat strategis tidak jauh dari kota Yogyakarta.
- Advertisement -

Baca berita yang ini