Home Gaya Hidup Lagi Berantem Sama Pacar? Baca Doa Ini Biar Hatinya Kembali Luluh

Lagi Berantem Sama Pacar? Baca Doa Ini Biar Hatinya Kembali Luluh

0
3060
ilustrasi penyebab masalah keuangan dalam rumah tangga
ilustrasi penyebab masalah keuangan dalam rumah tangga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Dalam suatu hubungan, pasti ada saja rintangannya yang berujung jadi saling marahan. Ada beberapa orang yang sulit untuk menurunkan egonya, namun gak sedikit juga yang mencoba untuk memaafkan.

Lalu bagaimana cara meluluhkan hati sang pujaan hati walau sudah melakukan berbagai cara? Salah satu cara yang mujarabnya adalah berdoa kepada Allah SWT.

Sebab, Allah maha Membulak-balikkan Hati. Jadi mintalah kepada Allah jika ingin sang pujaan hati dilembutkan kembali hatinya.

Nah, berikut doa meluluhkan hati pada seseorang agar kembali mencintaimu.

“Allaahumma innaka antal azizul kabir. Wa anaa abduka adhdhoiifudzdzaliil. Alladzii laa haula wa laa quwwata illaa bika. Allaahumma sakhkhir lii (sebut nama orang tersebut) kama sakhkhorta firauna li musa. Wa layyin li qolbahuu kama layyantalhadiida li dawuda. Fa innahu la yantiqu illa bi idznika. Nashiyatuhuu fii qobdhatika. Wa qolbuhuu fi yadiKka. Jalla tsanau wajhik. ya arkhamar rakhimiin.”

Artinya:

“Ya Allah, sungguh Engkau Maha Mulia Maha Besar. Sedangkan aku hamba-Mu yang sangat hina dina. Tiada upaya dan kekuatan kecuali karena Engkau. Ya Allah, tundukkanlah (sebut nama orang yang dimaksud) padaku, sebagaimana Engkau telah menundukkan Fir’aun pada Musa AS. Dan luluhkan hatinya untukku, sebagaimana Engkau telah meluluhkan besi untuk Daud AS. Karena sungguh dia takkan berbicara kecuali dengan izin-Mu. Ubun-ubunnya dalam genggaman-Mu, dan hatinya di tangan-Mu. Pujian wajah-Mu telah Agung, wahai yang lebih sayang para penyayang.”

Setelah membaca doa ini, jangan lupa diiringi dengan dzikir. InshAllah sang pujaan hati akan kembali mencintaimu seperti sedia kala, Aamiin.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here