Lady Gaga Rilis Album Baru ‘Dawn of Chromatica’, Udah Dengar?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar gembira bagi penggemar Lady Gaga. Pelantun ‘Bad Romance’ ini merilis album terbarunya, ‘Dawn of Chromatica.’

Dilansir Just Jared, album baru ini merupakan remix dari album terakhir Gaga, Chromatica, yang dirilis pada Mei 2020.

Dawn of Chromatica menampilkan kolaborasi dan remix baru dari daftar lagu album asli, yang diproduksi eksekutif oleh BloodPop.

Album ini berisi versi yang dibawakan ulang dari album Chromatica dan tetap menampilkan musisi tamu seperti seperti Rina Sawayama & Clarence Clarity membawakan ‘Free Woman’, Charli XCX & AG Cook  membawakan ‘911’, Ashnikko membawakan ‘Plastic Doll’ dan banyak lagi.

Sementara itu, ini bukan satu-satunya album yang dia kerjakan. Solois yang dijuluki Mother Monster ini bekerja sama dengan penyanyi legendaris Tony Bennet untuk album kolaborasi kedua mereka ‘Love for Sale’ Oktober ini.

“Saya selalu merasa terhormat untuk bernyanyi dengan teman saya Tony,” tulis Gaga.

Desas-desus seputar album ini sendiri pertama kali sang produser, BloodPop, saat dia berinteraksi kepada para fans dan bertanya “Artis mana yang ingin kalian dengarkan dalam album remix Chromatica?”. Dalam postingan di twitter tersebut BloodPop juga menandai Rina Sawayama.

Gimana? Kamu udah dengar?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini