(Foto: Vixen Daily)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Tidak hanya pria, perempuan juga harus peka ketika seorang pria tengah melakukan pendekatan (PDKT) kepada dirinya. Terlebih jika pria yang dihadapi adalah seorang pria pemalu.

Selama ini, perempuan selalu mengira bahwa pria akan tampil agresif saat PDKT. Namun, nyatanya tidak semua pria seperti itu ya. Faktanya, pria pemalu masih eksis dan mereka lebih menyukai untuk memendam rasanya ketimbang memberikan tanda-tanda yang eksplisit kepada perempuan yang ia taksir.

Meski begitu, sebenarnya ada beberapa tanda yang dapat membantu Anda memahami bahwa ada pria pemalu yang menyukai Anda. Melansir Times of India, berikut beberapa tanda yang akan memberitahu jika seorang pria pemalu menyimpan rasa kepada Anda!

Anda menangkap dia sedang menatap Anda

Pria pemalu tidak akan pernah mengambil risiko menatap Anda secara langsung. Dia suka mencuri pandang sesekali dan melihat Anda saat Anda sedang sibuk melakukan pekerjaan atau asyik mengobrol dengan orang lain. Dia hanya akan menatap Anda ketika Anda lengah, karena mereka pemalu dan ketakutan, jelas!

Dia bisa jadi sangat canggung

Dia mungkin menumpahkan secangkir airnya atau bahkan tersandung sesuatu saat Anda berada di sekitarnya. Pria pemalu menjadi sangat canggung dengan tindakannya terutama karena mereka gugup atau mencoba menarik perhatian Anda. Untuk membantunya meredakan kegugupannya, Anda bisa memasukkan satu atau dua lelucon.

Memperlakukan Anda dengan cara khusus

Anda akan merasa seperti gadis paling istimewa di hadapannya karena itulah yang dia rasakan tentang Anda. Pria pemalu mungkin tidak tahu bagaimana mengungkapkan perasaannya secara langsung, tetapi dia akan mencoba segala cara yang mungkin untuk membuat Anda merasa istimewa dan berbeda dari orang lain.

Memperhatikan hal-hal kecil

Bukankah begitu menggemaskannya ketika pria memperhatikan detail kecil tentang Anda? Pria pemalu selalu siap mendengarkan kata-kata kasar atau pikiran bahagia Anda kapan pun Anda mau. Jika ada orang yang menanyakan sesuatu tentang Anda, maka dia mungkin bisa mengetahui warna mata Anda. Begitulah perhatiannya dia.

Teman-temannya menggodamu!

Teman-temannya bisa menjadi sangat lucu dan bahkan mungkin memberikan petunjuk yang sangat halus tentang dia menyukai Anda. Mereka mungkin menggoda Anda dan bahkan ingin tahu pendapat Anda tentang dia. Jika seorang pria pemalu memberi tahu teman-temannya tentang Anda, pasti dia menyukai Anda.

Dia akan melakukan segalanya untuk Anda

Pria pemalu bukanlah tipe orang yang akan membanggakan perbuatannya saat membantu Anda. Sebaliknya, dia akan bekerja dari balik layar dan membantu Anda sebaik mungkin. So, Anda akan menemukan diri Anda bergantung padanya, sebab perlahan Anda mulai mempercayainya.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here