Ladies! Ini Tipe Wanita Idaman Kim Seon Ho, Pemeran Han Ji Pyeong di “Start Up”

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Kim Seon Ho berhasil mencuri perhatian lewat perannya menjadi secondlead di drama tvN, “Start Up”. Banyak cewek-cewek yang kemudian jatuh cinta padanya, apalagi kalau bukan karena wajah gantengnya.

Hmm… Pasti banyak banya banget deh cewek yang ingin jadi pacarnya karena Kim Seon Ho juga dikenal bucin alias budak cinta. Yang jadi pacarnya bakal disayang terus nih sama Kim Seon Ho.

Usut punya usut, ia pernah cerita bahwa ia memiliki kisah cinta sedih yang serupa dengan perannya sebagai Han Ji Pyeong di drama Korea Start-Up. Hal itu diungkapkan dalam program radio Park Seonyoung’s Cinetown di SBS PowerFM.

Dia mengaku pernah meminta mantan pacarnya agar tidak memutuskannya ketika pergi wajib militer. Bahkan demi cintanya itu, dia sampai rela berlutut di depan mantan kekasihnya.

“Ketika aku sedang wajib militer, mantan yang waktu itu aku pacari selama tiga tahun, mengirim pesan ‘Oppa, aku minta maaf.’ meminta untuk memutuskan hubungan,” ungkap member variety show ‘2 Days & 1 Night’ tersebut.

Setelah menerima pesan tersebut, mantan pacar Kim Seon Ho itu tidak bisa dihubungi. Ia pun langsung mendatangi rumahnya untuk memohon agar wanita itu tidak meninggalkannya. Bucin banget kan kalau udah sayang!

Setelah sampai di sana, ternyata mantan Kim Seon Ho mengaku akan bertemu dengan pacar barunya. “Aku berlutut selama tiga jam dan benar-benar tidak bisa berbicara dalam dengannya. Percakapan kami hanya ‘Jangan pergi’ dan ‘Tidak, aku harus pergi’,” ujar Kim Seon Ho.

Nah, sebenarnya seperti apa sih wanita idaman Kim Seon Ho? Pada penasaran kan…

Kim Seon Ho pernah membocorkan wanita idamannya pada 2018 di sela-sela wawancara tentang drama Korea 100 Days My Prince yang dibintanginya. Ia mengaku ingin wanita yang selalu bisa tertawa bersamanya.

“Aku menyukai seseorang yang bisa tertawa bersamaku bahkan pada lelucon yang buruk sekalipun. Aku juga suka seseorang yang bisa berbicara hal-hal sepele dengan cara yang menyenangkan. Dan menurutku komunikasi itu sangat penting,” begitu kata Kim Seon Ho.

Intinya, ia mendambakan wanita yang memiliki selera humor mirip dengannya. “Aku pernah bertemu seseorang yang memiliki selera humor berbeda dan itu menjadi sangat kacau. Aku sangat sering melontarkan lelucon dan aku menyukai seseorang yang memang aku merasa nyaman dengannya,” begitu kata Kim Seon Ho seperti dikutip dari Kdramastars.

Pria yang juga berperan dalam drama “Welcome to Waikiki 2” itu juga ingin menjalin hubungan dengan wanita yang memang dicintainya. Katanya, akan sangat menyenangkan jika dia bisa hidup bersama dengan wanita itu.

Baginya wanita yang bisa membuatnya jatuh cinta adalah ketika wanita itu membuatnya nyaman. “Aku suka wanita yang aku merasa nyaman, seperti bersama seorang teman. Aku tidak mau memaksa diriku merasa nyaman dengan seseorang. Ini mungkin sulit dipercaya, tapi aku seorang yang introvert,” kata Kim Seon Ho.

Jadi buat Kamu yang punya selera humor yang sama dengan Kim Seon Ho, banyak-banyak berdoa ya. Siapa tahu Kamu berjodoh.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini