Sabtu, Januari 22, 2022

Ladies, Ini Lho Zona Sensitif Sensual yang Bisa Bikin Priamu Menggila!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Perempuan umumnya mengetahui bagaimana membuat prianya bahagia. Akan tetapi tahukah Anda, ada zona sensitif sensual di tubuh kaum Adam yang akan membuatnya gila?

Melansir Times of India, berikut enam zona sensitif pada pria yang harus Anda mulai kerjakan!

Telinga

Putar lidah Anda secara sensual ke dalam telinganya dan isap di cuping telinganya. Bisikkan ke telinga ‘kanan’ apa yang ingin Anda lakukan padanya, karena telinga kanan terhubung dengan bagian otak yang mengontrol kebahagiaan.

Leher

Pria memiliki beberapa titik sensitif seksual tertentu di sekitar leher – bisa di atas tulang selangka atau di ujung garis rambutnya. Pilihan terbaik adalah mengerjakan dua titik kesenangan secara bersamaan, seperti menggigit cuping telinga sambil membelai tengkuknya.

Skrotum

Skrotum sensitif dan paling baik merespons belaian ujung jari, menjilati, mengisap lembut, dan membelai. Jika cumbuan tidak lembut, kulit kehilangan kepekaan. Ingatlah bahwa testis sensitif dan tidak boleh dicengkeram terlalu keras atau digigit dengan panasnya api asmara – yang justru dapat membunuh gairahnya selamanya.

Putting

Selalu tanyakan apakah Anda bisa menghisapnya, sebab tidak semua pria menikmatinya. Namun, ketika pria Anda memberi izin, maka Anda dapat melakukannya sesekali dengan lembut!

Perineum

Perineum merupakan punggungan antara bagian belakang skrotum dan anus. Tekanan dengan ujung jari di titik tengah punggungan dapat menyebabkan ereksi atau mengembalikan ereksi yang lesu.

Kulit

Jelajahi setiap inci tubuhnya. Pijat panjang tulang belakang, bokong, paha bagian dalam dengan lotion. Kontak fisik dan sentuhan kulit ke kulit merupakan salah satu cara untuk meningkatkan gairah.

BERIKAN KOMENTAR POSITIF

Ayo berikan komentar
Tuliskan nama

Berita Terbaru

Susul Egy MV, Witan Sulaeman Resmi Gabung FK Senica

MATA INDONESIA, JAKARTA – Bintang Timnas Indonesia, Witan Sulaeman resmi bergabung dengan klub asal Slowakia, FK Senica. Kesempatan emas...
- Advertisement -

Baca berita yang ini