Ladies, Berikut Kata-Kata Cinta yang Ingin Suami Dengar

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Memiliki rumah tangga yang harmonis dan bahagia adalah impian semua pasangan suami istri. Untuk itu dibutuhkan berbagai trik manis dan tindakan sederhana penuh cinta agar api asmara dalam rumah tangga selalu membara.

Selain memasak menu favoritnya, para suami juga menyukai bila istrinya mengucapkan kata-kata penuh cinta. Melansir Times of India, berikut kata-kata manis yang selalu ingin didengar suami dari sang istri.

Aku bahagia bersamamu

Afirmasi! Ya, semua orang menyukai suatu penegasan bahwa Anda mencintainya. Ucapkan kata ini sesering mungkin terhadap suami Anda dan lihat bagaimana hal itu mengubahnya!

You are the first place I turn

Berada di sana. Setiap pria mana pun di dunia pasti senang mengetahui bahwa dialah tempat pertama yang dituju istrinya. Itu artinya dia bisa diandalkan dan bisa dipercaya.

Aku akan selalu bersamamu

Kalimat ini adalah bentuk dukungan yang besar. Saat menjalani hidup bersama, penting untuk mengingatkan pasangan Anda bahwa Anda selalu mendukungnya.

Anda tahu bagaimana membuat saya bahagia

Katakan dengan keras. Jika Anda bahagia dengannya, maka ucapkan kalimat dengan lantang. Sering-seringlah mengatakan kepada suami Anda bahwa dia melakukan semua hal yang benar untuk membuat Anda bahagia. Ini akan mendorongnya untuk terus melakukan yang lebih baik.

Saya suka selera humor Anda

Beberapa pria menyukai humor. Percaya atau tidak, tetapi pria menyukainya ketika diberitahu bahwa mereka dapat membuat Anda tertawa. Jika suami Anda tahu cara membuat lelucon, hargai usahanya dan jangan ragu untuk memujinya.

You are a great lover!

Ahem. Afirmasi di tempat tidur adalah salah satu hal terpenting yang perlu Anda beritahu kepada suami Anda. Bagaimanapun dia bekerja cukup keras untuk menyenangkan Anda. Satu hal yang harus Anda ingat, jangan pernah gengsi untuk mengatakan hal ini ya!

Saya senang Anda adalah teman saya

Persahabatan. Ketika Anda menceritakan hal ini kepada suami Anda, dia akan merasa bahwa Anda dapat berbagi apa pun dengannya tanpa ragu. Ini memperkuat kepercayaannya pada Anda dan menumbuhkan hubungan dengan cara yang sehat.

Aku milikmu

Aww! Bukankah itu romantis untuk sering dikatakan pada suami Anda? Luluhkan hatinya dengan mengatakan kata-kata ini sesering mungkin dan lihat bagaimana dia bekerja untuk membuat sesuatu menjadi istimewa untuk Anda.

Saya menghormati cara Anda bekerja begitu keras

Semua ingin dihargai atas kerja keras yang telah dilakukan di kantor. Tunjukkan rasa hormat yang Anda miliki untuk suami Anda dengan mengatakan kepadanya bahwa Anda tahu seberapa besar upaya yang dia lakukan untuk membuat segala sesuatunya berhasil bagi keluarganya. Ini pasti akan meningkatkan tingkat energinya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini