Kylie Jenner Siapkan Rp 3,5 Triliun untuk Gelar Pesta Ultah Mewah di Kapal Pesiar, Sobat Misqueen Plis Jangan Baper!

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Tak dipungkiri lagi, Kylie Jenner tak hanya dikenal cantik dan seksi tapi juga super tajir. Bahkan, kabar terbaru menyebutkan Kylie bakal menggelar pesta ultah ke-22 super mewah pada 10 Agustus nanti.

Dilansir dari TMZ, Selasa, 6 Agustus 2019, pesta mewah tersebut digelar untuk merayakan ultah sekaligus mempromosikan produk kosmetik terbaru Kyle.

Gak main-main, untuk pesta tersebut Kylie bakal mengeluarkan uang sebesar US$ 250 juta atau setara Rp 3,5 triliun. Sementara untuk sewa kapal pesiarnya, Kylie harus merogoh kocek US$ 1,2 juta atau senilai Rp 17,1 miliar per minggu.

Kapal pesiar yang bakal digunakan untuk pesta mewah itu bernama Tranquility. Bukan kapal biasa, Tranquility dilengkapi dengan 10 kabin, salon kecantikan, teater, jacuzzi, ruang uap bahkan sampai helipad.

Kapal pesiar itu dikabarkan akan berlayar sampai pelabuhan di Mediterania dan menjemput saudara-saudara Kylie, yakni Kendall Jenner dan Kourtney Kardashian yang sedang berlibur di sana.

Belum diketahui pasti, siapa saja tamu istimewa yang bakal diundang Kylie dalam pesta tersebut selain saudara-saudara perempuannya. Tapi yang pasti, pasangannya Travis Scott dan sang putri, Stormi Webster dipastikan bakal ada di pesta tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini