Kylie Jenner Kepergok Donasi Hanya 5 Ribu Dolar, Netizen Heran

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Selebriti sekaligus pengusaha Kylie Jenner mendadak jadi sorotan publik. Ia kepergok mengeluarkan uang untuk donasi sebesar 5 ribu Dolar AS.

Hal itu bermula dari ajakan Kylie ke para pengikutnya di sosial media untuk untuk menyumbang ke GoFundMe penata rias. Namun, alih-alih mendapat dukungan, Kylie justru panen hujatan netizen.

Pasalnya, pengusaha sukses ini hanya mengeluarkan donasi sebesar 5 ribu Dolar AS atau setara dengan 70 juta Rupiah. Padahal, Kylie merupakan salah satu selebriti terkaya di dunia.

Alhasil, kejadian itu menjadi sorotan warganet. Mereka merasa apa yang dilakukan ibu satu anak itu tidak adil mengingat penghasilannya yang jauh lebih besar.

Meski begitu, hal tersebut membuat seorang sumber dari Kylie angkat bicara. Dilansir dari Just Jared, penata rias GoFundMe mulanya memiliki target mendapatkan donasi hingga 6 ribu Dolar AS. Namun, target itu diubah menjadi 10 ribu Dolar AS.

Maka, Kylie berusaha membantu mencapai target tersebut. Ia pun inisiatif mengeluarkan uang sebesar 5 ribu Dolar AS.

Tak sampai disitu, warganet pun masih menghujat adik dari Kendall Jenner ini terkait postingan donasi itu. Mereka menganggap Kylie seperti mengemis donasi padahal dirinya bisa memberikan berapa pun uang yang dibutuhkan.

Dilansir Page Six, sumbangan tersebut nantinya akan diberikan pada penata rias, Samuel Rauda yang mengalami kecelakaan. Ia harus melakukan operasi di otak dan membutuhkan biaya yang tak sedikit.

Kylie Jenner menjadi salah satu selebriti Hollywood terkaya di dunia. Pda tahun 2020, ia dinobatkan sebagai seleb dengan bayaran termahal.

Pendapatan Kylie berasal dari penjualan 51 persen sahamnya di Kylie kosmetik di Januari 2019. Total kekeyaannya mencapai 590 juta Dolar AS atau setara dengan tujuh triliun Rupiah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini