Kylie Jenner Jadi Seleb dengan Bayaran Endorse Tertinggi di Instagram, Segini Tarifnya!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pengusaha sekaligus selebrtitis Hollywood, Kylie Jenner tengah jadi sorotan publik. Ibu satu anak ini kini dinyatakan sebagai selebritis nomor dua dengan bayaran endorse termahal di Instagram.

Dilansir dari Just Jared, tarif bayaran endorse itu dilihat dari jumlah followersnya di Instagram. Hingga saat ini, Jenner sudah meraup pengikut Instagram hingga 223 juta followers.

Sebelumnya, Hopper HQ telah menyusun daftar tentang berapa banyak uang yang dapat dikenakan per posting oleh selebriti ini. Tak tanggung-tanggung, untuk satu postingan di Instagram, tarif Jenner mencapai 983 ribu Dolar AS, atau setara dengan 13,762 miliar Rupiah.

Meski begitu, Kylie Jenner masih menempati urutan kedua dari selebritis dengan bayaran endorse termahal di Instagram. Peringat pertama dipegang oleh aktor Dwayne Johnson alias The Rock, dengan jumlah followers 226 juta.

Untuk sekali posting, The Rock memiliki tarif hingga 1 juta Dolar AS, atau setara dengan 14 miliar Rupiah.

Tak hanya Kylie Jenner dan The Rock, Just Jared juga mengeluarkan daftar 20 seleb dengan bayran endorse termahal di Instagram. Mulai dari Rihanna, Demi Lovato, dan Kevin Hart.

Di posisi top 5, diduduki oleh para selebritis terkenal seperti Justin Bieber, Miley Cyrus, Ariana Grande hingga Kim Kardashian. Tarif mereka pun mulai dari 400 hingga 900 dolar AS untuk sekali posting di Instagram.

Hmm, auto tajir melintir gaes!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini