Kuy Main! 5 Game Offline Ini Terpopuler di Android Agustus 2019

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Sebagian besar game yang ada di platform Android merupakan game online. Untuk memainkannya, pengguna diharuskan memiliki paket data atau koneksi.

Nah, untuk gamer yang ingin main game tetapi kuotanya terbatas atau bahkan tidak ada paket data, tersedia juga beberapa game yang dapat dimainkan secara offline. Meskipun demikian, sebagian besar game tersebut tidak memiliki grafis dan gameplay yang menarik.

Oleh karena itu, berikut lima game offline terpopuler di Android yang paling banyak diunduh dan menyajikan grafis yang menarik untuk para gamer:

  1. Subway Surfers

Dalam game ini, pemain harus membantu Jake, Tricky, dan Fresh melarikan diri dari inspektur pemarah dan anjing peliharaannya. Pemain harus berlari secepat mungkin, mengumpulkan koin, dan menghindari rintangan yang ada. Selain itu, pemain juga dapat melakukan beberapa gerakan seperti berseluncur hingga melompat.

Game ini dikembangkan oleh Kiloo dan telah diunduh sebanyak lebih dari 1 miliar kali dengan kapasitas sebesar 89 MB.

  1. Criminal Case

Pemain bertindak sebagai detektif yang harus mencari benda tersembunyi untuk memecahkan kasus-kasus pembunuhan. Detektif ini menyelidiki TKP untuk mencari petunjuk, menginterogasi tersangka, hingga menganalisis barang bukti.

Permainan ini juga menyajikan kasus-kasus yang berbeda setiap levelnya. Setelah menyelesaikan satu kasus, maka akan ada kasus-kasus lainnya yang siap untuk dimainkan.

Game garapan Pretty Simple ini telah diunduh sebanyak lebih dari 100 juta kali dan memiliki ukuran sebesar 69 MB.

  1. Zombie Tsunami

Dalam game ini, pemain akan berperan sebagai zombie yang harus menyerang kota dan mengubah orang menjadi zombie lalu menciptakan koloni zombie yang besar. Ada lebih dari 300 misi untuk diminkan dan 11 set latar untuk dijelahahi.

Game besuta Mobigame S.A.R.L. . ini telah diunduh sebanyak lebih dari 100 juta kali dengan kapasitas 67 MB.

  1. Farm Heroes Saga

Dalam game bertema pertanian merupakan game teka-teki yang harus dipecahkan oleh pemain. Untuk memenangkan permainan ini pemain dapat memecahkan teka-teki dan mengumpulkan Cropsies.

Pemain harus melakukan match sebanyak 3 atau lebih untuk mengumpulkan Cropsies. Tingkat kesulitan akan semakin bertambah seiring dengan naiknya level.

Game yang dikembangkan oleh King ini telah diunduh sebanyak 100 juta kali dan memiliki ukuran sebesar 94 MB.

  1. Where’s My Water? 2

Dalam game sekuel puzzle ini menampilkan karakter buaya bernama Swampy, Allie, dan Cranky yang membutuhkan air untuk mandi. Oleh karena itu pemain harus mengarahkan air ke buaya tersebut dalam medan permainan yang berbeda-beda.

Game ini tersedia sebanyak lebih dari 100 level permainan. Tak hanya mengalirkan air, namun pemain harus mengumpulkan bebek sebanyak mungkin. Game ini sangat cocok dimainkan untuk mengasah kemampuan berpikir dan menyusun strategi.

Game teka-teki yang dikembangkan oleh Disney ini telah diunduh sebanyak 100 juta kali dan memiliki ukuran sebesar 98 MB.

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini