Kuy! Lihat Nih Potret 5 PNS Tercantik Se-Indonesia, Dijamin ‘Ngiler’

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA - Selamat HUT ke-48 Korpri. Saat membahas Korpri, rasanya kurang kalau tak menampilkan potret-potret PNS super cantik yang ada di Indonesia.

Dari Sabang sampai Merauke, inilah 5 PNS paling cantik se-Indonesia, dijamin bikin kaum adam ngiler, gagal fokus dan susah tidur deh.

1. Victorine Lengkong (Kepala Dinas Pariwisata, Kota Bitung, Sulawesi Utara)

Victorine Lengkong

PNS satu ini sempat menjadi sorotan di tahun 2016 berkat parasnya yang cantik dan stylenya yang fashionable.

Di masa viralya, Victorine merupakan PNS di bagian pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak Kota Bitung. Karirnya pun terus meningkat hingga pada kahirnya ia diangkat menjadi Plt Kepala Dinas (Kadis) Pariwisata Kota Bitung.

2. Melisa Onibala (Kantor Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara)

Melisa Onibala

PNS cantik selanjutnya datang dari kota Manado, Sulawesi Utara. Melisa merupakan gadis kelahiran 10 Mei 1992 dan merupakan ulusan Universitas Sam Ratulangi, Fakultas Ekonomi. Ia berkantor Pemprov Sulawesi Utara. Gimana? bikin susah ngedip ya.

3. Muvida Pratiwi (Ditjen Bina Administrasi Kewilayahan Kemendagri)

View this post on Instagram

a day without Laughter is a day wasted

A post shared by Muvida Pratiwi Fallugah (@muvidapratiwif) on

Wanita berhijab ini adalah PNS cantik asal kota Gorontalo yang kini bekerja di Ditjen Bina Adminstrasi Kewilayahan Kementerian Dalam Negeri. Kabarnya, selain sibuk menjadi pegawai negeri, Muvida juga kerap megisi waktu luangnya sebagai model loh!

Kecantikannya ini memang membuat kaum adam terpana. Bahkan tak sedikit dari warganet yang mengatakan bahwa parasnya mirip artis Indonesia Ariel Tatum. Eits, tapi doi sudah bersuami loh. Jangan macam-macam ya.

4. Riska Dewanti (Staf Pengelolaan Pendapatan Daerah Jawa Tengah)

Selain cantik, Riska Dewanti juga termasuk PNS yang hits. Terlihat dari banyaknya followers yang ia miliki di akun Instagram-nya @riskadewanti. Namun, tak hanya parasnya yang membuat orang terkagum-kagum, kinerjanya pun juga baik. Kini Riska bekerja sebagai Staf Pengelolaan Pendapatan Daerah Jawa Tengah. Doi juga sudah punya suami, bahkan sudah beranak satu.

5. Oza Moza Fujianti (Dinas Pertanian Karawang)

Satu lagi PNS cantik yang mampu menyegarkan harimu. Ada Oza Moza Fujianti, PNS yang kini bekerja di Dinas Pertanian Karawang, Jawa Barat.

Tak hanya cantik dan disibuki segudang kegiatan di kantor, Moza juga memiliki hobi yag unik, yakni menyukai olahraga-olahraga ekstrem. Salah satunya ialah mengendarai motor trail. Jadi buat kalian yang masih pakai motor Beat, minggir dulu deh. (Annastasya Rizqa/RyV)

 

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini