Kuy Cobain! 5 Kafe Ini Punya Konsep Unik dan Instagramable

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Saat liburan panjang maupun weekend tiba, emang paling seru saat kumpul bersama keluarga juga sahabat. Biasanya kafe atau tempat makan jadi tempat paling mantap nih untuk kumpul-kumpul.

Sudah punya rencana kafe mana yang bakal dikunjungi? Kalau belum, Berikut 5 kafe unik dan Instagramable yang cocok buat ngobrol asik dengan orang tersayang:

1. Bernuansa Hutan

Yang suka ketenangan ditambah dengan pemandangan pepohonan yang asri, Arborea Caffe menjadi pilihan terbaik kalian. Tempatnya juga terbuat dari kayu sehingga sangat menyatu dengan alam.

Caffe ini baru saja berdiri pada pertengahan Agustus 2018 tepat saat pelaksanaan Asian Games berlangsung. Bagi yang mau datang, Arborea Caffe terletak di kawasan perkantoran Kementerian Lingkungan Hidup Republik Indonesia.

2. Bertema Film Harry Potter

Siapa sih yang ngga kepincut film karya J.K Rowling dengan bukunya yang laris manis ini.

Pecinta Harry Potter wajib banget nih dateng ke Take A Bit Caffe yang terletak di kawasan Pluit, Jakarta Utara.

Para pengunjung akan disuguhkan berbagai macam spot foto sihir yang ada di film Harry Potter. Jadi bisa foto keluarga serasa Hogwarts.

Take A Bit Caffe (Foto: Istimewa)

3. Konsep Taman Bunga

Buat dua si joli yang sedang berbunga-bunga, rasanya cocok banget ngobrol santai di caffe yang satu ini, The Garden.

Setiap sudut caffe ini menampilkan berbagai bunga dan pohonan sehingga dapat menyegarkan mata. Konsep bunga memang bukan hal yang baru, tapi keunikan letak juga desainnya mampu memanjakan mata pengunjung.

Caffe ini terletak di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Bagi kalian yang mau merasakan sensasi ngobrol berkesan bersama pasangan? caffe The Gerden jawabannya.

4. Hangout Bareng Hewan Kesayangan

Terlalu sibuk menjalin hubungam dengan manusia sehingga lupa merawat hewan peliharaan. Barbershop Pet Grooming & Caffe menjadi tempat pilihan menghabiskan waktu bersama peliharaan tersayang.

Caffe ini berada di Kembangan, Jakarta Barat. Di sini kalian juga bisa ke pet grooming studio untuk merawat hewan kesayangan.

5. Sambil Mendengar Gemericik Air Sungai

Hampir sama dengan caffe bernuansa hutan, kali ini caffe JimBARan Louge menampilkan konsep alam bernuansa sungai.

Tempat ini terletak di Ayana Midplaza Jakarta, Jl. Jenderal Sudirman, Jakrarta Pusat.

Tempat duduknya berbentuk bulat yang terbuat dari kayu bisa diisi 10-15 orang. Buat kumpul bersama dengan sahabat, komunitas, dan teman organisasi, juga keluarga caffe JimBARan Lounge pilihan yang tepat.

Nah, dari lima caffe di atas, mana nih yang bakal kamu kunjungi weekend ini? Jangan lupa, kalau berkunjung siap sedia kamera untuk berswafoto. (Anita Rahim)

caffe JimBARan Louge (Foto: Istimewa)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini