Kupas Kelapa Ala Menteri Susi

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Ada-ada saja kelakuan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuji. Terkenal jago main kano, kini Susi menunjukan keahlian lainnya yakni mengupas kelapa.

Susi mengunggah video aksinya yang tengah mengupas kelapa dengan peralatan tradisional di akun Instagramnya @susipudjiastuti115. Dalam video terlihat Susi tampak terbiasa melakukan aksinya itu.

“Mencoba lagi keahlian 40 tahun yang lalu 😊👍👍 #luwuk #luwukbanggai #festivalpulodua #festivalpulodua2019 #pulodua,” tulis susi, Minggu, 28 Juli 2019.

Aksinya itu pun mendapatkan pujian dari warganet. Seperti komentar dari @abror_eljaelan94. “Bangga punya mentri yg gokil kayak bu susi,” katanya.

Warganet lainnya yang juga berkomentar yakni @cheboe_scooty.plants. “Waaah sakti nih bu mentri..😁 kelapanya bagus tuh kalo di jadiin #cocobonsai 😎😎,” ujarnya.

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini