Kumpulan Kata Inspiratif dari Glenn Fredly

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Dunia musik tanah air berkabung. Penyanyi Glenn Fredly tutup usia pada Rabu 8 April 2020.

Selain piawai dalam bernyanyi dan bermain musik, Glenn semasa hidupnya pernah menggoreskan rangkaian kata inspiratif yang bisa jadi pembelajaran dan permenungan bagi banyak orang.

1. Belajar Pahami Proses

“Ya sudah biar waktu aja yang menjawab. kita belajar untuk memahami proses, kan penting ya? Dalam arti, pilihan itu kan dikembalikan kepada kedewasaan masing-masing,”.

2. Jadi Diri Sendiri

“Jadi diri kamu sendiri aja,” ujar Nikita Mirzani menirukan pesan Glenn. Niki pun tetap mengingat dan menjadikannya sebagai pedoman hidup.

3. Jaga Toleransi antar umat beragama

“Jangan sempit memahami toleransi. Mari berbuat sesuatu hal positif, minimal saling menghormati. Jangan suka menghujat sana-sini,”.

4. Jangan Takut Belajar hal Baru

“Saya selalu berupaya memperbarui energi dan meng-update ilmu dari siapa pun. Tak hanya soal musik, saya juga senang mempelajari disiplin lain,”.

5. Jujur itu dari hati

“Teknik dan harmonisasi musik bisa dipelajari toh jumlah notasi musik hanya ada 12. Justru, penjiwaan dan kejujuranlah yang tak bisa direkayasa karena bersumber dari hati,”.

6. Jangan khawatir, bersama pasti bisa

“Dunia hari ini penuh dengan kekhawatiran dan kita punya alasan untuk khawatir. Namun, bersama-sama kita bisa melewati segalanya,”.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini