Kru Film Mission Impossible Nyatakan Mundur Usai Dimaki Tom Cruise soal Prokes

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Belum lama ini, dunia hiburan dihebohkan oleh aksi aktor, Tom Cruise yang memaki para kru film ‘Mission: Impossible 7’. Bukan tanpa sebab, Cruise mengamuk lantaran para kru film melanggar protokol kesehatan Covid-19 di lokasi syuting.

Hal tersebut diketahui dari sebuah rekaman yang tersebar di sosial media. Dalam rekaman itu, Cruise nampak kesal dan mengucapkan makian pada krunya.

Sayangnya, aksi Cruise ini berbuntut panjang. Beberapa kru ‘Mission: Impossible 7’ dilaporkan mengundurkan diri setelah Cruise mengamuk di lokasi syuting.

Dilansir dari The Sun, Jumat 18 Desember 2020, para kru itu mundur lantaran suasana di lokasi syuting semakin panas dan rekaman amukan Cruise sudah tersebar ke sosial media, sejak Selasa 15 Desember 2020.

“Kemarahan pertama itu sangat besar dan belum mereda sampai sekarang. Ketegangan sudah dimulai sejak beberapa bulan lalu dan ini adalah puncaknya. Sejak kabar ini diketahui publik, amarah semakin besar dan beberapa staf mundur,” ucap salah satu sumber dilansir dari The Sun.

Dilansir dari Just Jared, Cruise mengamuk usai melihat beberapa kru berdiri dan tak menjaga jarak saat melihat layar komputer. Bintang film ‘Top Gun’ ini marah besar karena merasa protokol kesehatan harus diterapkan dengan benar dan merupakan tanggung jawab semua orang.

“Jika saya melihat Anda melakukannya lagi, Anda akan pergi. Dan jika ada di kru ini yang melakukannya, dia akan selesai, dan Anda juga, dan Anda juga. Dan kamu, jangan pernah melakukannya lagi,” ucapnya.

Proses syuting ‘Mission: Impossible 7’ sempat tertunda karena 12 kru mereka teridentifikasi positif Covid-19 saat syuting di Italia pada Oktober lalu. Produksi dilanjutkan beberapa pekan kemudian dan mereka syuting di Inggris sejak dua minggu lalu.

Cruise sangat menjunjung protokol kesehatan agar syuting kali ini dapat berjalan lancar. Ia bahkan menyewa kapal pesiar seharga 500 ribu pound sterling atau sekitar 9,8 miliar Rupiah agar para pemain dan kru diisolasi dengan aman.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Warga Jogja Hadapi Pilkada 2024: Politik Uang Banyak Ditolak Lebih Pilih Calon Bermisi Visi Jelas

Mata Indonesia, Yogyakarta - Muda Bicara ID kembali menyelenggarakan survei terkait Pilkada Kota Jogja 2024, kali ini dengan fokus pada politik uang dan faktor-faktor yang memengaruhi pilihan warga dalam memilih wali kota dan wakil wali kota.
- Advertisement -

Baca berita yang ini