Dorce Gamalama (Foto: Istimewa)
Dorce Gamalama (Foto: Istimewa)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Baru-baru ini Dorce Gamalama mengungkapkan protesnya kepada konsep konten YouTube presenter Gilang Dirga. Dorce menyoroti dandanan Gilang saat menjadi ‘Bunda Dona’.

Sebagai informasi, Gilang Dirga memliki kanal YouTube. Salah satu konten andalannya ialah ‘Bunda Dona’. Konsepnya, ia berdandan layaknya perempuan yang dikenal sebagai ‘Bunda Dona’ dan mewawancari sejumlah artis.

View this post on Instagram

DONASIIIIII!!!! BUNDA HADIR BUAT KAMUUUU!!!

A post shared by gilangdirga (@gilangdirga) on

Dorce melalui sebuah video yang diunggah Instagramnya, menyayangkan penampilan Gilang Dirga serta panggilan ‘Bunda’ yang disematkan pada karakternya itu.

“Assallamuallaikum warrahmatullahi wabarakatuh. Video ini untuk Gilang Dirga. Gilang, kamu luar biasa. Rezekimu sungguh tidak ada taranya. Nikmat Tuhan mana lagi yang engkau dustakan. Tapi kali ini kamu membuat konten dengan judul Bunda Dona. Bagi saya pribadi sedikitpun tidak ada iri sakit hati atau apapun itu, Cuma yang saya masalahkan dengan kamu mengambil tema Bunda Dona,” kata Dorce dikutip dalam Instagramnya

“Apakah kamu tidak berfikir apakah iya seorang atau ibu. Sebutan bunda dimanapun berada di Indonesia ini dandanannya seperti setan, wig-nya tidak benar, rambutnya acak-acakan,” lanjut dia.

Dorce pun meminta Gilang untuk menganti judulnya. Menurutnya, sebutan ‘Bunda’ pada karakternya itu tidak cocok dan justru merendahkan seorang ibu

“Ya Allah Gilang, gantilah judulnya, cari yang lebih baik lagi, Kalau ingin kamu menjadi atau mencari konten yang baik lucu jangan itu karena bunda milik semua perempuan seluruh Indonesia,” kata dia.

View this post on Instagram

Untuk gilang dirga

A post shared by DORCE GAMALAMA (@dg_kcp) on

Dalam video selanjutnya, Dorce menyebut kasihan kepada Gilang yang mencari uang sampai sebegitunya. Menurut Dorce dandanan yang dipakai Gilang mungkin dianggap lucu, namun tidak bagi Dorce.

“Saya jadi kasihan sama Gilang Dirga, cari duit sampai segitunya,” kata dia.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here