Kontroversi Bullying Anaknya Disorot, Perlakuan Ibu Naeun APRIL ke Hyunjoo Bikin Geram K-Netz

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Dugaan tindakan bullying yang dilakukan member girl gruop APRIL kepada Hyunjoo terus menjadi sorotan. Di tengah kontroversi tersebut, video lama yang memperlihatkan perlakuan ibu Naeun kepada Hyunjoo pun bikin geram netizen.

Tak dipungkiri, sejak kontroversi bullying ini muncul, netizen pun terus menggali bagaimana member April memperlakukan mantan rekan satu grupnya itu melalui video lama mereka. Baru-baru ini, video di mana anggota April mengunjungi rumah Naeun pun menarik perhatian.

Pada episode ke-11 dari reality show girl grup ‘Here Goes April’, anggota Hyunjoo dan Sehyun mengunjungi rumah Naeun. Selama episode tersebut, ibu Naeun memasak makanan lezat untuk kedua anggota tersebut.

Dalam video yang dibuat 5 tahun yang lalu tersebut, ibu Naeun memberi tahu Hyunjoo bahwa makanan yang ia buat memiliki rasa yang pedas. Padahal, ia tahu betul Hyunjoo tidak bisa makan makanan pedas.

“Maaf, aku tahu Hyunjoo tidak bisa makan pedas enak tapi aku ingin memamerkan keterampilan memotong jadi aku memasukkan banyak paprika,” kata ibu Naeun.

Setelah melihat adegan tersebut, beberapa netizen Korea alias K-Netz geram. Mereka tidak paham dengan ibu Naeun.

“Saya tidak mengerti. Jika Anda tahu seseorang tidak bisa makan makanan pedas tetapi memasukkan banyak paprika, bukankah itu mengatakan kepadanya untuk tidak makan pada dasarnya? Lol,” kata seorang netizen.

“Saya tidak ‘Saya tidak mengerti bagaimana dia memutuskan untuk memotong lebih banyak cabai untuk menunjukkan keahliannya memotong,” komentar yang lainnya.

Selain itu, ketika Hyunjoo bertanya kepada ibu Naeun, “Bisakah kamu memberi tahu kami cara membuat pancake cumi-cumi Korea ini,” tiba-tiba ibu Naeun mulai berbicara dengan suara bayi sambil berkata, “Cumi-cumi, aku masukkan. Lalu kamu goreng semuanya. Aku tidak punya bahan.”

Naeun menanggapi ibunya dengan bertanya, “Bu, kenapa ibu berbicara seperti itu? Dengan nada seperti itu?” dan ibu Naeun menjawab, “Oh! Aku meniru Hyunjoo.”

Setelah menonton ulang episode ini, netizen menjadi sangat marah. Mereka meninggalkan komentar yang mengatakan, “Wow, lihat ibu Naeun mengolok-olok Hyunjoo.”

Kemudian, “Mengapa dia tiba-tiba meniru Hyunjoo,” dan “Seperti ibu, seperti anak perempuan.”

Faktanya, ketika kontroversi tentang bullying muncul tentang girl grup, Naeun dikritik habis-habisan karena meniru Hyunjoo dengan cara yang berlebihan. Banyak netizen yang menunjukkan bagaimana Naeun terus menirukan dan menggoda Hyunjoo dan menyadari bahwa dia terus-menerus di-bully.

Sementara itu, pada tanggal 18 April, mantan anggota April Hyunjoo memilih untuk berbicara secara pribadi mengenai rumor kontroversial bahwa dia diintimidasi dan dianiaya oleh rekan satu grupnya selama dia menjadi idola. Ia pun membenarkan hal tersebut.

Pernyataannya dibuat melalui akun media sosialnya. Hyunjoo mengklaim bahwa dia telah dianiaya dan diasingkan oleh anggotanya mulai tahun 2014 hingga dia meninggalkan grup pada tahun 2016.

Dia berkata, “Saya terus-menerus mengalami pelecehan verbal dan fisik, ejekan, kutukan, dan serangan terhadap karakter saya.”

Dia mengklaim bahwa ketika dia menghubungi agensi untuk meminta bantuan, tetapi yang dia dapatkan hanyalah kritik yang ditujukan padanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini