Kontrak Berakhir dengan SM Entertaiment, Begini Masa Depan ‘f (x)’

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – SM Entertainment merilis pernyataan resmi tentang masa depan anggota f (x). Seorang perwakilan dari SM Entertainment menyatakan bahwa kontrak seluruh anggota f (x) kecuali Krystal sudah berakhir.

“Kami sedang mendiskusikan cara-cara baru untuk berkolaborasi dengan Victoria. Masih ada waktu tersisa dalam kontrak kami dengan Krystal, dan kontrak kami dengan Amber dan Luna telah berakhir, ” kata dia kepada media OSEN pada Kamis, 5 September 2019.

Sebelumnya Victoria dan Amber sudah memutuskan untuk hengkang dari agensi yang telah membesarkan nama mereka.

Victoria diketahui mengungkapkan kepergiannya dari SM melalui pos di akun Weibo-nya. Sementara Amber mengumumkan melalui media sosial bahwa kontraknya dengan SM Entertainment telah berakhir pada 1 September lalu.

“Hai semuanya, saya ingin mengumumkan kontrak saya dengan SM Entertainment telah berakhir hari ini, dan saya telah memutuskan untuk berpisah dengan perusahaan. Dari lubuk hati saya, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang percaya pada saya dan telah bersabar dengan saya selama ini. Saya tidak sabar untuk menunjukkan kepada Anda apa yang tersimpan di bab selanjutnya dalam karier saya ini. Sekali lagi dan selalu, terima kasih !! Cinta, kedamaian, dan Boba –Lama,” tulis Amber.

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini