Konten Masaknya Viral, Ini Sederet Peralatan ‘Sultan’ Milik Sisca Kohl, Harganya Selangit!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Seleb TikTok, Sisca Kohl tengah jadi perbincangan hangat warganet. Pasalnya, gadis 19 tahun itu kerap membuat konten memasak dan review makanan yang aneh dan unik di akun TikToknya.

Tak hanya keunikan resep makanannya, Sisca pun kerap memamerkan peralatan masak ‘sultan’ dengan harga yang tak main-main. Mulai dari mesin es krim hingga pembuat pop corn.

Bahkan, peralatan memasak Sisca tersebut ada yang merupakan hadiah dari orangtuanya lho! Penasaran dengan harga mesin-mesin yang Sisca Kohl punya? Yuk simak!

  1. Mesin Pembuat Es Krim
@siscakohl

Hadiah natal mesin soft ice cream check! Aku dan @aliyyah.kohl kaget banget! #fyp

♬ Figurinha – Ao Vivo – Douglas & Vinicius

Peralatan masak sultan pertama miliknya ialah mesin es krim. Dengan mesin ini, Sisca sering membuat beragam rasa es krim yang aneh dan unik. Mulai dari rasa seblak hingga nasi padang.

Setelah dicek, harga untuk satu mesin pembuat es krim bisa mencapai 12 juta Rupiah. Usutu punya usut, mesin es krim tersebut diberikan orangtua Sisca untuknya dan snag adik, mengingat mereka sangat menyukai kudapan dingin tersebut.

2. Mesin Pop Corn

@siscakohl

Bikin popcorn di kamar check ?bareng adik @aliyyah.kohl #fyp

♬ Ekspektasi – Okin & Ocan Siagian

Gak cuma mesin es krim, Sisca Kohl juga memiliki alat pembuat pop corn. Bahkan, mesin tersebut diletakkan di kamarnya lho!

Lewat salah satu videonya, Sisca memamerkan sedang membuat pop corn di dalam kamarnya dengan mesin tersebut. Ia hanya perlu menuangkan sedikit minyak dan jagung, kemudian jadi lah pop corn yang lezat.

Menurut iPrice, harga untuk satu mesin pop corn sebesar 2,4 juta Rupiah. Sisca mengatakan, mesin pop corn tersebut sangat menolongnya saat rindu dengan brondong jagung khas bioskop.

3. Mesin 4in 1

@siscakohl

Review mesin sultan mager bareng adik @aliyyah.kohl #fyp

♬ Kasih Slow – Nonna 3In1

Gemar membuat konten memasak di dalam kamar, mesin 4 in 1 ini nampaknya menjadi favorit Sisca di rumahnya. Pasalnya, mesin tersebut bisa membuat beragam jenis sarapan dengan cepat dan mudah.

Dengan mesin 4 in 1 itu, Sisca dan sang adik, Aliyyah Kohl kerap membuat sarapan seperti telur, roti panggang hingga mi goreng. Harga mesin tersebut sebesar 300 Dolar AS atau setara dengan 4 juta Rupiah

4. Mesin Pembuat Roti

@siscakohl

Review mesin roti jepang Rp 10 jt ? bareng @aliyyah.kohl ! Sambil tiduran pun bisa bikin roti segar!? #fyp

♬ Pipipi Calon Mantu (Remix) – DJ Opus

Selanjutnya ada mesin pembuat roti. Sisca dan sang adik juga gemar membuat roti yang praktis dan mudah di dalam kamar lho!

Tentu alat yang mereka gunakan sangat khusus. Sisca memiliki mesin pembuat roti portable seharga 10 juta Rupiah. Mesin tersebut langsung Sisca beli dari Jepang gaes!

5. Gerobak Nasi Goreng

@siscakohl

Nasi goreng 400 juta @aliyyah.kohl ?kita senang sekali karena kita beli gerobak nasi goreng ? #fyp

♬ Monkeys Spinning Monkeys – Kevin MacLeod

Terakhir peralatan sultan yang Sisca milikki di rumah ialah gerobak nasi goreng. Terbaru, Sisca membuat sepiring nasi goreng dari gerobak yang baru saja ia beli.

Di video tersebut, Sisca membuat nasi goreng sultan seharga 400 juta Rupiah. Untuk harga gerobak nasi gorengnya, e-commarce menjual seharag 3,5 juta Rupiah.

Hmm, tertarik punya juga gak gaes?

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini