Konami Gandeng AS Roma Luncurkan PES 2021

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Konami Digital Entertainment Ltd dalam waktu dekat akan merilis game PES 2021. Untuk memuluskan rencana ini, perusahaan game asal Jepang ini menggandeng AS Roma untuk menjalin kerja sama jangka panjang.

Penandatanganan kesepakatan tersebut diumumkan pada Jumat, 28 Agustus 2020. Namun, dokumen kerja samanya akan tertuang dalam eFootball PES 2021 Season Update (PES 2021) yang akan diluncurkan mulai 15 September 2020 untuk PlayStation4, Xbox One, dan STEAM di PC.

“Kami memiliki sejarah panjang dengan sepak bola Italia melalui seri eFootball PES, dan kami merasa bangga bahwa AS Roma akhirnya dapat bergabung dalam upaya tersebut,” kata Senior Director Brand & Business Development dari Konami Digital Entertainment B.V., Jonas Lygaard melalui keterangannya, Jumat ini.

Menurut Lygaard, PES 2021 bukan hanya akan menjadi satu-satunya permainan video konsol yang memiliki replika otentik dari klub dan kelengkapannya. Namun menjadi awal kemitraan jangka panjang yang memberikan hasil positif.

Kesepakatan ini menjadikan PES 2021 sebagai satu-satunya permainan video sepak bola yang memiliki klub Italia. Nama tim AS Roma, lambang, serta kit resmi dari AS Roma akan sepenuhnya tersedia secara eksklusif dalam seri eFootball PES.

Selain itu, untuk lebih membanggakan penggemar “I Giallorossi”, Stadio Olimpico akan direplika dalam game oleh para seniman dan desainer di Konami yang selalu mengutamakan orisinalitas.

Sementara CRO AS Roma Giorgio Brambilla mengatakan, lewat kemitraan ini, AS Roma memiliki visi mempromosikan sepak bola Roma dan Italia kepada dunia melalui berbagai inisiatif, termasuk dengan mengembangkan proyek kegiatan e-sports.

“Melalui kerja sama ini, kami akan dapat menjangkau penggemar Giallorossi di seluruh dunia melalui sejumlah inovasi serta pengalaman bermain yang lebih interaktif,” ujar

Selain itu, PES 2021 juga menjadi video game pertama yang menonjolkan dua legenda sepakbola dunia dalam cover-nya: Lionel Messi dari Barcelona FC dan Cristiano Ronaldo dari Juventus.

Selain itu, untuk melanjutkan tradisi eFootball PES dalam mengedepankan pemain muda berbakat, dalam cover juga menampilkan pemain Manchester United, Marcus Rashford dan Alphonso Davies dari FC Bayern. Keempat tokoh ini juga dapat ditemukan dalam seri terbaru PES Club Edition.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini