Komentari Meme Makan di Warteg 20 Menit, Anies Baswedan: Bisa, Insya Allah

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Peraturan makan dine-in di PPKM level 4 ini memang mengundang pro dan kontr. Pasalnya, pemerintah menetapkan waktu makan di tempat restoratan hanya selama 20 menit.

Hal ini jelas membuat masyarakat terpancing dan membuat banyak komentar. Salah satunya dalam bentuk meme yang lucu dan mengundang tawa.

Salah satunya yang ikut terkena pembuatan meme itu adalah Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Beredar sebuah foto dirinya yang sedang makan di warteg dan diberi tulisan nyeleneh.

“Pak Anies, waktu bapak untuk menyelesaikan makanan tinggal 9 menit 8 detik,” demikian bunyi meme tersebut.

Siapa sangka, meme kocak itu justru sampai ke mata Anies sendiri. Ia pun menanggapi meme dirinya lewat cuitannya di Twitter.

“Bisa! Insya Allah,” jawab Anies.

Setelah itu, seorang netizen mengunggah potret Anies semasa isolasi saat terpapar Covid-19. Dalam potret itu, seorang netizen menuliskan kalimat seolah-olah Anies berhasil menyelesaikan makannya di warteg dalam waktu 20 detik.

“Liat kawan-kawan, gue bisa kok makan di warteg cuma 20 menit,” tulisnya.

Kumpulan meme tersebut sontak dihujani komentar netizen. Tak hanya meme Anies, beredar pula gambar para masyarakat yang diedit dengan tulisan agar menyelesaikan santapan mereka saat dine-in di masa PPKM.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini