Komentari Isu Video Syur Nathalie Holscher, Sule: Pusing Ah Saya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Komedian Sule buka suara terkait isu video syur yang menimpa sang istri, Nathalie Holscher. Ia mengaku geram dan sangat terganggu dengan isu video panas yang berdurasi 20 detik diduga dibuat oleh istrinya itu.

Dalam sebuah konferensi pers, Sule mengatakan dirinya merasa terganggu dengan kejadian tersebut.

“Pusing ah saya, biarin aja orang mau menjatuhkan gimana pun silakan, yang penting kita tidak melakukan hal itu,” ucapnya.

Tudingan video syur Nathalie Holscher menyeruak tak lama setelah beredar kabar sang istri berselingkuh dengan manajernya, Panji Komara. Salah seorang netizen menyebut Panji dan Natahlie sudah resmi berpacaran.

Hal itu membuat Nathalie dan Panji pun geram. Mereka pun siap mengusut siapa penyebar fitnah itu.

Sementara itu, Sule memilih untuk lebih fokus pada kehamilan istrinya. Sule menyatakan Nathalie Holscher saat ini dalam kondisi sehat walau diterpa isu-isu miring dalam beberapa waktu terakhir.

Sebelumnya, rumah tangga Nathalie dan Sule sempat dikabarkan retak setelah Natahalie memutuskan keluar dari rumah. Sule juga sempat diisukan menjalin hubungan dengan wanita lain.

Namun, ketika isu itu reda, Nathalie dan Sule kembali diterpa masalah. Sule pun menyampaikan dirinya terganggu dengan hal tersebut.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini