Komentari Acara Radio yang Bahas Video Syur, Ernest Prakasa: Norak!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Komika Ernest Prakasa kini jadi sorotan warganet. Dirinya mengomentari akun Twitter radio Elshinta yang membuat program bersama pengurus Praktisi Multimedia dan Informatika, Roy Suryo.

Program tersebut nantinya akan membahas soal video panas mirip artis Indonesia yang sedang ramai dibicarakan. Acara itu tayang di live Instagram radio Elshinta, kemarin pada Senin 9 November 2020.

Namun, unggahan tersebut justru memancing komentar bintang film ‘Cek Toko Sebelah’ ini. Ia pun tak segan-segan untuk membahasnya dengan tegas.

“NORAK,” tulis Ernest mengomentari unggahan tersebut.

Selain Ernest, mantan suami Gisella Anastasia, Gading Marten juga memberi komentar menohok untuk netizen yang mengomentari video tersebut sebagai bahan guyonan. Ayah Gempita itu merasa tak suka jika video panas yang mirip mantan istrinya dijadikan bahan lelucuan.

“Asik lo? Lucu kan menurut lo? Yuk sini,” tulis Gading membalas komentar seorang netizen.

Dari cuitan Ernest itu, banyak netizen yang ikut memberi komentar. Banyak yang setuju dengan tanggapan Ernest mengenai tayangan tersebut yang masih saja mencari kebenaran siapa pelaku di video tersebut.

“Gue tuh kurang paham, yang harus jadi masalah bukannya siapa yang nyebarin ya? kok orang-orang sibuk banget nyari tau itu beneran atau cuma mirip,” komentar akun @lorryloraine.

“Apaan yang dibahas yak? Terus videonya di diputer terus dizoom zoom gitu?,” kata akun @munmunsy.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini