Komentar Mulan Jameela di Instagram Lee Min Ho Diprotes Netizen, Kenapa?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pada Senin 22 Juni 200, aktor ganteng Lee Min Ho merayakan ulang tahun yang ke-33 tahun. Di Instagram-nya, Lee Min Ho pamer beragam kado meriah.

Di hari ultahnya, ia membagikan potret manis dengan lautan kado. Bahkan kado dari para penggemarnya hampir memenuhi satu ruangan penuh.

Lee Min Ho yang berada di belakang tumpukan kado itu bahkan nyaris tak terlihat. Mulai dari buket bunga, boneka, kue hingga beragam bingkisan menarik berjajar rapi.

“Terima kasih semuanya, kalian semua membuat hari ini sebagai hari yang istimewa,” tulis Lee Min Ho sebagai ungkapan terima kasih kepada penggemar.

BACA JUGA: Berulang Tahun, Ini 4 Fakta tentang Lee Min Ho yang Jarang Diketahui

Sedangkan pada unggahan lainnya, mantan kekasih Suzy itu terlihat meniup lilin. Namun, aksinya itu justru menyebabkan tawa dari orang yang ada di sekitarnya.

Di kolom komentar rupanya tak hanya dibanjiri dengan ucapan selamat dari fans Lee Min Ho saja. Pasalnya beberapa artis Tanah Air juga terciduk ikut nimbrung di postingan tersebut.

Adapun beberapa aktris seperti Chika Jessica, Feby Rastanty, Beby Tsabina hingga Mulan Jameela yang seolah tak mau ketinggalan berbagi pesan manis.

Namun di antara komentar tersebut, komentar dari Mulan Jameela yang paling mendapat sorotan dari netizen. “Happiest Birthday Kang MinHo.. Udah pada ngucapin belom? @glamrose86 @kusuma.tari @ferra_agustina @nana.aldes @aneza_hakim ga ngucapin gituuuhh??” bunyi komentar Mulan di postingan Lee Min Ho.

Unggahan Instagram Lee Min Ho
Unggahan Instagram Lee Min Ho.

Banyak netizen yang memprotes istri Ahmad Dhani itu lantaran menyebut Lee Min Ho dengan sebutan Kang Min Ho. Hal ini memicu perdebata karena Lee dan Kang merupakan nama marga Korea.

“@mulanjameela1 Woi lee min ho kapan berubah jadi kang,” protes akun @mi****st.

“@mulanjameela1 His name is Lee MinHo …. No Kang,” imbuh akun @revi*****2016.

“@mulanjameela1 His name is not Kang Min Ho. His name is Lee MinHo,” sahut aun @itz._ja*****bansal.

“@mulanjameela1 Kapan nih slametan ganti namanya,” sindir akun @po***o_.

“@mulanjameela1 I think its lee min ho not kang minho,” ujar akun @actorlee******mahla.

Mengetahui hal tersebut, Mulan pun memberikan penjelasan. “@actorleeminho.mahla I said Kang, becoz Kang in Sundanese is Oppa,” balas Mulan dengan akun @mulanjameela1.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Produksi Sampah Capai 65 Ton selama Lebaran, WALHI Jogja Ingatkan Penanganan Jangan hanya Menumpuk

Mata Indonesia, Yogyakarta - Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) DIY mencatat peningkatan sebanyak 65 ton sampah di Kota Yogyakarta, Sleman, dan Bantul selama periode 8-15 April 2024 atau masa lebaran. Persoalan sampah di DIY ini juga diingatkan oleh WALHI agar Pemda mencari penanganan lanjutan ke depan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini