Kolaborasi Bareng BLACKPINK, Cardi B Beri Bocoran Lagu ‘Bet You Wanna’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOULBLACKPINK telah mengungkap daftar lagu untuk full album pertama mereka pada 29 September kemarin. Nantinya ‘THE ALBUM’ akan menyertakan single pra-rilis BLACKPINK, “How You Like That” dan “Ice Cream (feat. Selena Gomez)”.

Lagu utama (title track) mereka dari ‘THE ALBUM’ juga sudah diumumkan, yakni berjudul “Lovesick Girls.” Album baru ini juga berisi kolaborasi baru, lagu “Bet You Wanna” dengan Cardi B.

Kolaborasi dengan rapper Amerika itu sudah menjadi perbincangan di kalangan penggermarnya, BLINK, sejak bulan Agustus. Hal itu diketahui lewat penampakan konten ‘THE ALBUM’ yang diperlihatkan YG Entertainment dalam bentuk foto-foto yang buram.

BACA JUGA: PUBG x Blackpink, Siap-siap Dengar Lagu How Do You Like That Sebelum Perang

Cardi B akhirnya memberikan dukungannya terhadap BLACKPINK dengan menuliskan “Bardipink in your area” dan juga me-retweet daftar lagu album BLACKPINK tersebut.

Selain itu, Cardi B juga memberikan bocoran soal lagu kolaborasi mereka, ‘Bet You Wanna’, dengan memberi cuitan “Dan lagunya bagus sekali”.

Sementara itu, BLACKPINK telah merilis poster album satu per satu anggota. ‘THE ALBUM’ dijadwalkan rilis pada 2 Oktober mendatang. Mereka juga mengungkap cuplikan album di YouTube official BLACKPINK.

BACA JUGA: Viral! Wisudawan Ini Joget ‘Blackpink’ di Panggung, Netizen: Salut Sama Rektornya

“Pada tahun 2020, BLACKPINK akan fokus pada pasar global dengan perencanaan dan eksekusi yang sistematis dan menyeluruh. Proyek global kami lakukan bersama label musik terbesar di dunia Universal Music agar BLACKPINK mengambil lompatan yang lebih besar,” ujar salah satu perwakilan agensi, seperti dikutip Soompi.

Berikut ini daftar lagu dalam ‘THE ALBUM’ BLACKPINK:

1. “How You Like That”

2. “Ice Cream (feat. Selena Gomez)”

3. “Pretty Savage”

4. “Bet You Wanna (feat. Cardi B)”

5. “Lovesick Girls (title track)”

6. “Crazy Over You”

7. “Love To Hate Me”

8. “You Never Know”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini